Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

TRANSFER PEMAIN: Liverpool dan AC MILAN Bersaing Dapatkan Randal Kolo Muani

Musim ini, pemain berusia 23 tahun itu meningkatkan kemampuannya dalam mencetak gol, setelah mencetak tujuh gol dalam 18 pertandingan.

Ligue1.com
Randal Kolo Muani 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Liverpool siap menyaingi Eintracht Frankfurt dan AC Milan dalam mengejar pemain depan Nantes Randal Kolo Muani.

Menurut SportBild, Liverpool telah memasuki perlombaan untuk menandatangani Randal Kolo Muani.

Penyerang Nantes dinilai tinggi oleh Jurgen Klopp saat ia melanjutkan pencariannya untuk striker baru di jendela transfer Januari yang sedang berlangsung ini.

Kontrak Kolo Muani saat ini di Prancis berakhir pada akhir musim, dengan sang pemain saat ini sedang mengevaluasi opsinya.

Selain Liverpool, penyerang tersebut juga menjadi incaran AC Milan dan Eintracht Frankfurt. Klub Jerman telah disarankan sebagai tujuan ideal untuk bintang Nantes, tetapi Eagles belum mampu memenuhi label harga pemain.

Selain itu, keluarga Kolo Muani yakin sang striker akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih menguntungkan jika ia bergabung dengan Liverpool atau Milan.

Produk dari akademi muda Nantes, Kolo Muani telah menjadi salah satu pemain menonjol klub dalam beberapa tahun terakhir.

Dia membuat terobosan profesionalnya musim lalu, mencetak sembilan gol sambil memberikan jumlah assist yang sama dalam 37 pertandingan.

Kontribusinya di depan gawang sangat penting dalam membantu Nantes tetap di papan atas, dengan penyerang itu bahkan mencetak gol di playoff degradasi melawan Toulouse.

Musim ini, pemain berusia 23 tahun itu meningkatkan kemampuannya dalam mencetak gol, setelah mencetak tujuh gol dalam 18 pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved