Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Transfer Pemain MU: Masa Depan Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo

Manchester United dilaporkan bersedia menjadikan Paul Pogba sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
OLI SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gelandang Manchester United Paul Pogba (kanan) 11 September 2021 

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United dilaporkan bersedia menjadikan Paul Pogba sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris .

Manchester United konon menawarkan kontrak 500.000 poundsterling per minggu untuk tetap tinggal di Old Trafford.

Seperti diketahui, Gelandang berusia 28 tahun itu akan habis kontraknya di musim panas dan sekarang bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing.

Raksasa La Liga Real Madrid, Paris Saint-Germain dan mantan klub Pogba, Juventus, diyakini tertarik untuk mengontrak pemain Prancis itu di musim panas.

Menurut The Sun, Manchester United khawatir Pogba berencana hengkang, karena itulah mereka menawarinya paket upah £ 500.000 per minggu untuk mengoda meyakinkannya untuk tetap tinggal.

Manchester United memang menolak untuk menjual Paul Pogba pada Januari, Agen Paul Pogba Mino Raiola pun sedang menunggu untuk melakukan negosiasi dengan Setan Merah atau klub lain yang tertarik mengenai masa depan kliennya.

Untuk sementara Paul Pogba telah membuat 219 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United, dia mencetak 38 gol dan memberikan 49 assist .

Nasib Cristiano Ronaldo

Siapa Manajer Manchester United selanjutnya dikabarkan akan menentukan apakah Cristiano Ronaldo memutuskan bertahan atau meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang.

Setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada November, Ralf Rangnick ditunjuk sebagai bos sementara hingga akhir musim, itu artinya pelatih asal Jerman akan mengambil peran sebagai penasihat di klub selama dua tahun lagi.

Hanya saja sejak awal musim peran Rangnick belum mencapai ekspetasi yang diharapkan penggemar Manchester United.

Sementara itu kembalinya Ronaldo ke Old Trafford disebut menimbulkan ketegangan di klub dengan Rangnick di ruang ganti.

Menurut Daily Star, Ronaldo tidak mendukung Rangnick menerima pekerjaan permanen United musim panas mendatang.

Jika Manchester Unitedmenunjuk pengganti permanen Rangnick yang tidak disukai Ronaldo, maka pemain internasional Portugal itu mungkin akan mencari transfer di tempat lain musim panas mendatang.

Manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino, pelatih kepala Ajax Erik ten Hag dan bos Leicester City Brendan Rodgers sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved