Breaking News:

Kabupaten Magelang Berstatus PPKM level 1, Artos Mall Magelang Terapkan Aturan Baru

Armada Town Square (Artos) Mall Magelang menerapkan beberapa peraturan baru sebagai syarat wajib masuk area mal.

dok.istimewa
Suasana pusat perbelanjaan Armada Town Square (Artos) Magelang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Pusat perbelanjaan Armada Town Square (Artos) Mall Magelang menerapkan beberapa peraturan baru sebagai syarat wajib masuk area mal.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti status PPKM Level 1 di Kabupaten Magelang.

Beberapa peraturan terbaru di Artos Mall di antaranya, usia di bawah 12 tahun diperbolehkan masuk mal, tenant F&B diizinkan melayani dine–in (pelayanan makan di tempat) dengan kapasitas maksimal 75 persen.

Lalu, smooking area di Foodcourt akan dibuka setiap Sabtu & Minggu dan jam operasional Mall, weekday dimulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, dan weekend mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

 “Kami mulai memberlakukan kapasitas pengunjung 100 persen per hari Selasa (04/01) dan jam operasional weekend akan dilakukan per hari Sabtu (08/01) besok. Langkah ini kami lakukan sesuai Instruksi Mentri Dalam Negeri No. 01 Tahun 2022 pada tanggal 03 Januari 2022.” ungkap Saparina Tri Hapsari selaku General Manager Artol Mall dalam keterangan tertulisnya, Jumat (07/01/2022).

Dalam peraturan baru ini, Artos Mall belum mewajibkan setiap pengunjung untuk menunjukkan bukti vaksin.

Namun, pengunjung dilarang menggunakan masker scuba, sesuai dengan anjuran dari Kemenkes.

Tak hanya itu, di tengah penurunan status PPKM level 1, pihaknya mulai mengadakan beberapa kegiatan  pameran ikan hias, pentas seni tari, dan pentas seni musik.

Program ini diadakan untuk memberikan hiburan bagi customer yang berbelanja di Artos Mall, sekaligus memberikan ruang untuk kesenian daerah agar selalu eksis dan memberikan ruang untuk bakat-bakat setiap anak di Magelang yang patut di apresiasi.

“Walaupun pemerintah sudah mulai memperlonggar peraturan, Artos Mall akan tetap ketat dalam disiplin prokes . Harapannya, semoga pendemi Covid-19 akan ini segera berakhir, dan kita semua dapat beraktivitas secara normal kembali”, tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved