Bursa Transfer Pemain

Deadline, Erling Haaland Harus Bikin Keputusan: Barcelona, Real Madrid, MU, Chelsea Menanti

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki waktu hingga 31 Januari untuk memutuskan di mana dia ingin bermain sepak bola musim depan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Sempremilan
Erling Haaland, penyerang Borussia Dortmund Bundesliga Jerman 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona dan Real Madrid mulai ketar-ketir seiring dengan semakin dekatnya batas waktu atau deadline bagi bintang Borussia Dortmund Erling Haaland untuk membuat keputusan soal masa depannya. Tidak hanya dua rakasa Liga Spanyol itu, Haaland juga diminati klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Chelsea serta Manchester City. 

Praktis, keputusan Erling Haaland apakah akan bertahan di Dortmund atau akan mencari klub lain di bursa transfer, sangat dinantikan. Persaingan untuk merekrut Haaland pun bakal meramaikan jendela transfer.

Satu hal yang pasti, masa depan Haaland akan ditentukan pada 31 Januari. Itu adalah batas waktu yang telah ditetapkan Dortmund untuk pemain Norwegia tersebut, laporan marca dikutip Tribun Jogja hari ini.

Striker Borussia Dortmund Erling Haaland telah ditetapkan tenggat waktu untuk memutuskan masa depannya oleh tim Jerman itu di tengah minat klub-klub top Eropa.

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki waktu hingga 31 Januari untuk memutuskan di mana dia ingin bermain sepak bola musim depan.

Haaland berniat untuk bermain musim ini dengan Borussia Dortmund sebelum pindah di musim panas, tetapi direktur di klubnya saat ini ingin mengetahui rencananya seiring waktu.

Penyerang tersebut telah menikmati waktu istirahat yang diberikan oleh liburan musim dingin di Jerman dengan berlibur di Marbella, yang telah membuat beberapa orang berbicara tentang kepindahan ke Spanyol dan membuat Barcelona dan Real Madrid waspada.

Kedua klub akan bergerak untuk mencoba dan memikat prospek panas ke Camp Nou dan Estadio Santiago Bernabeu masing-masing, tetapi mereka bukan satu-satunya tim dalam perlombaan.

Barcelona vs Real Madrid

Kesepakatan untuk menandatangani Haaland akan menjadi pukulan finansial besar-besaran bagi klub mana pun yang melewati batas. Hal itu jelas bisa merusak peluang Barcelona untuk mengamankan pemain tersebut.

Sementara presiden klub Joan Laporta siap dan bersedia melakukan apa pun untuk membawanya masuk, jumlah pemain yang harus dia jual terlebih dahulu sangat besar dan mungkin tidak ada gunanya membongkar seluruh tim demi satu pemain, tidak peduli seberapa baik dia.

Real Madrid, bagaimanapun, tidak memiliki kekhawatiran seperti itu. Situasi keuangan mereka jauh lebih cerah daripada saingan mereka dan mereka tahu kesepakatan bisa disepakati.

Dortmund cari pengganti

Borussia Dortmund selalu menjadi klub yang menjual dan mereka tidak akan ragu untuk melepaskan bintang mereka.

Dia memiliki kontrak hingga 2024, tetapi kesepakatan yang dibuat ketika dia menandatangani adalah bahwa dia dapat pergi setelah dua tahun jika cocok.

Bagaimanapun, Borussia Dortmund selalu memikirkan orang lain untuk masuk dan melakukan pekerjaan dengan baik.

Karim Adeyemi dari RB Salzburg tampaknya menjadi kandidat yang paling mungkin untuk pindah ke Signal Iduna Park, tetapi Dusan Vlahovic (Fiorentina), Darwin Nunez (Benfica) dan Sasa Kalajdzic (Stuttgart) juga masuk dalam agenda mereka.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved