Breaking News:

Berita kriminal

Cuma Disisakan Uang Receh, Kronologi Sembilan Kotak Infak di Warung Bakso Diembat Maling

Sebanyak 9 kotak infak yang berada di satu warung bakso di Desa Tajungsari, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Iwan Al Khasni
TRIBUN JOGJA / ALMURFI SYOFYAN
Seorang karyawan warung bakso di perempatan Desa Tanjungsari, Manisrenggo, Klaten saat menunjukkan kontak infak yang dibobol maling, Kamis (6/1/2022). 

Tribunjogja.com Klaten - Berita kriminal hari ini datang dari wilayah Klaten , Jawa Tengah .

Kotak infak titipan pondok pesantren, pengurus masjid dan sumbangan anak yatim dibobol pencuri.

Kotak infak itu dititipkan di warung bakso di Desa Tajungsari, Manisrenggo, Klaten, Jawa Tengah.

Seorang karyawan warung bakso di perempatan Desa Tanjungsari, Manisrenggo, Klaten saat menujukkan kontak infak yang dibobol maling, Kamis (6/1/2022).
Seorang karyawan warung bakso di perempatan Desa Tanjungsari, Manisrenggo, Klaten saat menujukkan kontak infak yang dibobol maling, Kamis (6/1/2022). (TRIBUNJOGJA.COM/ Almurfi Syofyan)

Berikut Kronologi lengkap pencurian kotak infak :

Sebanyak 9 kotak infak yang berada di satu warung bakso di Desa Tajungsari, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dibobol oleh maling.

Tak hanya kotak infak, satu unit tabung gas ukuran 3 kilogram juga diembat oleh maling di warung bakso itu, Kamis (6/1/2022) dinihari. Akibat aksi pencurian itu, pemilik warung mengalami kerugian sekitar Rp 1 juta.

Pemilik warung bakso, Saridi menyebut jika aksi pencurian dan pembobolan kotak infak di warung miliknya itu baru pertama kali terjadi sejal 22 tahun terakhir.

"Betul, ini baru pertama kali, saya jualan disini sejak tahun 1998 dan belum pernah ada kejadian seperti ini di warung saya," ujar dia saat TribunJogja.com temui di Mapolsek Manisrenggo, Kamis (6/1/2022).

Saridi kemudian menceritakan kronologi pencurian dan pembobolan 9 kotak infak yang ada di warung bakso miliknya itu.

Menurutnya, saat ingin masuk ke dalam warung pada Kamis pagi sekitar pukul 05.30, dirinya melihat warung dalam keadaan berantakan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved