Breaking News:

Berita PSS Sleman Hari Ini

Syaiful Ramadhan, Pemain Anyar ke-12 PSS Sleman di Bursa Transfer Gelombang Kedua BRI Liga 1 2021

PSS Sleman resmi mengumumkan rekrutan anyar yang berposisi sebagai fullback kiri, Syaiful Ramadhan lewat akun media sosial resminya, Kamis (6/12/2022)

Dok PSS
Syaiful Ramadhan 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman resmi mengumumkan rekrutan anyar yang berposisi sebagai fullback kiri, Syaiful Ramadhan lewat akun media sosial resminya, Kamis (6/12/2022).

"Sugeng rawuh di keluarga Super Elja, Syaiful Ramadhan. Selamat datang di pos kiri pertahanan PSS! Jangan lelah naik-turun menyisir sisi lapangan, Syaiful!," tulisnya.

Kedatangan Syaiful ke skuad Super Elang Jawa menjadi pemain ke-12 yang direkrut pada manajemen pada bursa transfer gelombang kedua BRI Liga 1 2021 ini.

Baca juga: UPDATE Covid-19 DI Yogyakarta 6 Januari 2022: Tambah 3 Kasus, 1 Pasien Meninggal

Sebelumnya pemain berusia 32 tahun ini merupakan pemain yang mengantarkan PSMS Medan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Selama berkarier di Indonesia pemain kelahiran Medan ini menghabiskan banyak waktunya berseragam tim berjuluk Ayam Kinantan sejak tahun 2010.

Kemudian ia sempat berkostum PS TNI pada musim 2015 hingga 2017 sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Mitra Kukar.

Sejak saat itu hingga tahun 2019 ia sempat berganti klub dua kali ke PSPS Riau lalu kembali lagi ke Mitra Kukar sebelum akhirnya pulang kampung ke PSMS Medan sampai musim 2021 lalu.

Baca juga: Berita DIY : 3 Wisatawan Meninggal Karena Hanyut di Pantai Selatan Yogyakarta Awal Tahun 2022

Di Liga 2 2021, Syaiful mencatatkan 12 penampilan dari 13 pertandingan yang dilakoni PSMS Medan pada kompetisi tersebut.

Sepanjang kompetisi berlangsung, Syaiful merupakan pemain yang paling diandalkan dan dipercaya selalu bermain penuh 90 menit.

Dengan kedatangannya di PSS Sleman, Syaiful akan bergantian mengisi bek kiri dengan Derry Rachman Noor yang sudah lebih dulu memperkuat Super Elja. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved