Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Film Just Mom: Mengajarkan Arti Kasih Sayang Seorang Ibu

“Heartwarming banget ya filmnya,”Ungkap Aurora Ribero.Penonton sangat antusias pada saat penayangan hari pertama khusus penyaringan film Just Mom.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
IST
Cuplikan adegan film Just Mom 

Tribunjogja.com - Sebuah film produksi Hanung Bramantyo segera tayang di bioskop pada 27 Januari 2022. Adalah Just Mom, film yang disutradarai oleh Jeihan Angga.

Sebelum tayang di bioskop, film Just Mom diputar secara khusus di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF). 

Pemutaran khusus film Just Mom berlangsung selama dua hari pada Minggu 28 November 2021 pukul 15.15 WIB, dan Senin 29 November 2021 pukul 18.30 WIB.

 

Penonton sangat antusias pada saat penayangan hari pertama khusus penyaringan film Just Mom. Kursi penonton di bioskop Empire XXI Jaffjogja Mall terlihat dipenuhi oleh penonton.

Film ini menceritakan tentang Siti, seorang ibu yang kesepian karena kehilangan perhatian dari anak-anaknya. Anak-anaknya tersebut sudah mapan dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Kesepian inilah yang mendorong Siti merawat murni, seseorang yang sedang mengalami gangguan jiwa. Selain itu Murni juga tengah hamil tua.

Meskipun kondisi fisik Siti juga melemah akibat penyakit kanker yang dideritanya, hal ini bukan alasan baginya untuk merawat seseorang yang notabene sedang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Ia tetap bersikeras untuk tetap merawat Murni di rumahnya, meskipun anak-anak kandungnya menentang keputusan Siti.

Karakter Siti yang diperankan oleh Christine Hakim membuat penonton merasakan kerinduan terhadap seorang ibu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved