Breaking News:

Berita Artis

Arti Nama Boneka Bayi Ivan Gunawan

Menariknya , anak yang diadopsi bukanlah manusia, tetapi boneka.  Boneka tersebut  dianggap memiliki nyawa dan dikenal dengan boneka bayi.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Instagram.com/anakputramahkota
Anak Ivan Gunawan 

TRIBUN JOGJA. COM - Akhir-akhir ini, dunia maya dihebohkan oleh berita tentang pengadopsian anak yang dilakukan oleh beberapa artis.

Menariknya , anak yang diadopsi bukanlah manusia, tetapi boneka.

Boneka tersebut  dianggap memiliki nyawa dan dikenal dengan boneka bayi.

Seperti yang dilakukan oleh perancang busana terkenal, Ivan Gunawan.

Tidak hanya satu, Ivan Gunawan mengadopsi dua boneka bayi. Ivan Gunawan mengadopsi boneka bayi dengan tujuan menghilangkan bosan saat di rumah.

Seperti yang diungkapkan Ivan Gunawan dalam kanal YouTube milik Boy William,BW., ” karena  bored pasti, sepi pasti, jadi ada mainan baru aja gue di rumah.”

Bahkan, boneka-boneka itu diberi nama layaknya manusia oleh “orang tua angkatnya” dan memiliki hari lahir tersendiri.

Anak pertama Ivan Gunawan yang memiliki nama Miracle Putra Gunawan, dan anak kedua Marvelous Putra Gunawan. Miracle Putra Gunawan lahir pada tanggal 16 Desember 2021 sementara Marvelous Putra Gunawan lahir pada 23 Desember 2021

Miracle Putra Gunawan atau yang biasa di panggil Eqqel, Miracle memiliki arti keajaiban, Putra memiliki arti anak laki-laki sedangkan Gunawan diambil dari nama belakang sang desainer kondang yakni Ivan Gunawan.

Tidak jauh berbeda dengan anak pertama, Marvelous Putra Gunawan memiliki arti yang hampir serupa dengan anak pertama yaitu keajaiban.

(MG Sukma Anugrah Hasanul)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved