Breaking News:

LIGA INGGRIS

LIGA INGGRIS: Newcastle United Siapkan Tawaran Besar untuk Julian Alvarez

Setelah menembus tim senior pada tahun 2018, pemain berusia 21 tahun ini telah membuat hampir 100 penampilan, menghasilkan 36 gol dan 25 assist.

via tycsports.com
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. 

TRIBUNJOGJA.COM- Newcastle United dilaporkan sedang mempersiapkan 'tawaran besar' untuk memikat striker Argentina Julian Alvarez ke St. James' Park dari River Plate.

Menurut sebuah laporan dari Gazzetta dello Sport, Newcastle United siap untuk membuat tawaran besar untuk mengamankan penandatanganan River Plate dan pemain depan Argentina Julian Alvarez pada Januari.

Alvarez bergabung dengan tim muda River Plate pada tahun 2015 dan telah menikmati kenaikan pesat ke sepak bola tim utama raksasa Amerika Selatan.

Setelah menembus tim senior pada tahun 2018, pemain berusia 21 tahun ini telah membuat hampir 100 penampilan, menghasilkan 36 gol dan 25 assist.

Alvarez berada dalam performa yang produktif di divisi pertama Argentina selama musim 2021, saat ia mencetak 18 gol dari 21 pertandingan, menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi tersebut. Eksploitasinya telah menarik minat banyak klub di Eropa,  seperti Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid di antara pengagumnya .

Rumor Bursa Transfer Pemain Chelsea, Ketika Madrid, PSG, Munchen, Juventus Incar Rudiger

Newcastle United Capai Kesepakatan Harga dengan Atletico Madrid Rekrut Kieran Trippier

Skema INTER MILAN Ditolak Everton, Nerazzurri Butuh Gelandang dan Bek Sayap

Ketertarikan The Magpies pada pemain berusia 21 tahun itu sangat masuk akal, mengingat mereka jarang mencetak gol musim ini. Dengan Tynesiders berharap untuk menghindari degradasi ke Championship, mereka harus mulai memenangkan pertandingan, dan gol akan sangat penting.

Tetapi cedera baru-baru ini pada Callum Wilson berarti bahwa serangan mereka yang sudah tumpul telah kehilangan senjata utamanya yang paling efektif.

Jadi, tim asuhan Eddie Howe sedang mencari tambahan amunisi di lini depan dalam peran No. 9, dengan  Alvarez muncul sebagai target. Untuk mendapatkan penandatanganannya dari petinggi Argentina, Newcastle siap untuk membuat tawaran besar di jendela transfer yang sedang berlangsung, klaim laporan yang disebutkan di atas.

Kontrak Alvarez dengan River Plate berakhir pada akhir tahun dan termasuk klausul pelepasan senilai hanya € 20 juta.

Jadi, tawaran besar yang dirujuk dalam laporan bisa jadi adalah mengenai proposal kontrak untuk sang pemain, karena Toon berharap untuk mengalahkan pelamar lain dalam perlombaan untuk menandatangani pemain internasional Argentina yang telah bermain sebanyak lima kali.

Sekarang masih harus dilihat apakah Newcastle berhasil mengejar Alvarez atau mencari tempat lain untuk memperkuat lini depan mereka di jendela musim dingin. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved