Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Akhir Cerita Setelah Striker Chelsea Bikin Ulah Lewat Wawancara Kontroversial

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh penyiar Sky di Italia, Lukaku mengatakan dia tidak senang dengan situasi di Chelsea.

Marco BERTORELLO / AFP
Striker Chelsea Romelu Lukaku (tengah) dan pemain tengah Juventus Italia Manuel Locatelli (kanan) berebut bola selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Chelsea pada 30 September 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Penyerang Belgia, Romelu Lukaku membuat permintaan maaf kepada publik, pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel, rekan satu timnya serta pendukung klub atas wawancara kontroversialnya baru-baru ini.

Tuchel mengkonfirmasi pada hari Selasa (4/1/2021) Lukaku akan kembali untuk Chelsea di semifinal Piala Carabao Rabu melawan Tottenham, setelah absen pada hasil imbang 2-2 Liga Inggris lawan Liverpool.

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh penyiar Sky di Italia, Lukaku mengatakan dia tidak senang dengan situasi di Chelsea dan mengindikasikan dia memiliki masalah dengan gaya permainan Tuchel.

"Untuk para penggemar, saya minta maaf atas kekecewaan yang saya sebabkan," kata Lukaku dalam wawancara dengan situs web klub.

"Kalian tahu hubungan yang saya miliki dengan klub ini sejak masa remaja saya, jadi saya benar-benar mengerti bahwa kalian sedang kesal,"

“Jelas, sekarang terserah saya untuk mengembalikan kepercayaan Anda dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan komitmen setiap hari di tempat latihan dan di pertandingan, mencoba memastikan bahwa kami memenangkan pertandingan,"

"Dan juga kepada manajer, saya minta maaf, dan juga kepada rekan satu tim saya dan dewan, karena saya pikir itu juga bukan saat yang tepat dan saya ingin bergerak maju dari ini dan memastikan bahwa kami mulai memenangkan pertandingan sepak bola dan itu. Saya tampil untuk tim dengan cara terbaik."

Sebelumnya, Romelu Lukaku mengatakan kepada Sky di Italia awal bulan ini bahwa dia tidak senang dengan situasi di Chelsea dan berbicara tentang prospek kembali ke Inter Milan .

Tuchel mengadakan pembicaraan yang jelas dengan Lukaku pada hari Senin, dan mengatakan striker merasa bertanggung jawab dan bertekad untuk menyelesaikan kekacauan dan mengungkapkan dia kembali ke skuad untuk pelatihan menjelang kunjungan Spurs.

"Pertama-tama, kami bahkan di latar belakang senang bahwa kami meluangkan waktu yang diperlukan untuk melihatnya dengan tenang dan berbicara dengan tenang," kata Tuchel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved