Breaking News:

Piala Liga Inggris

Channel TV Siaran Langsung CHELSEA vs TOTTENHAM Semi Final Piala Liga Inggris Malam Ini

Tautan link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur semi final Piala Liga Inggris (Carabao Cup)

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
NEIL HALL / POOL / AFP
Semi Final Piala Liga Inggris - Foto dok. ilustrasi: Son Heung-Min dijaga Marcos Alonso dan Antonio Rudiger di Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung semifinal Piala Liga Inggris leg 1 tayang di Channel Tv Live Streaming MolaTV.¬†Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur di laga semi final Piala Liga Inggris malam hari ini, tepatnya pada Kamis dini hari 6 Januari 2021.¬†

Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan laga semifinal Carabao Cup dengan mengakses tautan link Live Streaming di laman mola.tv pada pukul 02.45 WIB.

Tautan link Live Streaming Chelsea vs Tottenham di akhir artikel.

Baca juga: Jadwal TV Semi Final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) Chelsea vs Tottenham dan Arsenal vs Liverpool

Update Skuad

Lukaku dikeluarkan dari skuad saat Chelsea menghadapi Liverpool pada akhir pekan sebagai buntut dari wawancaranya yang kontroversial.

Malam ini, besar kemungkinan Lukaku kembali ke skuad Chelsea setelah permintaan maafnya. Sementara itu, Edouard Mendy harus bersama Senegal untuk Piala Afrika.

Masih harus dilihat apakah Ruben Loftus-Cheek dan Timo Werner akan pulih dari serangan COVID-19 pada waktunya untuk memulai di sini, tetapi Trevoh Chalobah, Reece James, Ben Chilwell dan Andreas Christensen diperkirakan akan absen.

Kepa Arrizabalaga akan kembali di antara tongkat dengan Mendy tidak tersedia, sementara Jorginho, Callum Hudson-Odoi dan bahkan berpotensi Saul Niguez dapat merasa berharap untuk tampil dari awal.

Adapun Spurs, Steven Bergwijn, Cristian Romero dan Ryan Sessegnon semuanya tetap absen, tetapi Conte tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari kemenangan di Watford.

Pembalap Italia itu mungkin terpaksa melakukan rotasi di sini mengingat betapa kerasnya dia telah bekerja keras di XI pertamanya selama periode Natal, dengan Japhet Tanganga dan Harry Winks keduanya kandidat utama untuk memulai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved