Breaking News:

Wisata Jogja

5 Wisata Air di Jogja yang Banyak Disukai Anak-anak, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Wisata air selalu menjadi pilihan keluarga ketika akan liburan akhir pekan bersama anak-anak. Wajar saja, anak-anak memang paling suka jika mainan air

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
balongpark.com
Balong Waterpark, Destinasi Wisata di Yogyakarta untuk Bermain Air 

TRIBUNJOGJA.COM - Wisata air selalu menjadi pilihan keluarga ketika akan liburan akhir pekan bersama anak-anak. Wajar saja, anak-anak memang paling suka jika mainan air. Apalagi jika dilengkapi dengan aneka wahana permainan lainnya semisal perosotan.

Meski begitu, mungkin Anda masih bingung apa saja wisata air yang ada di Yogyakarta. Di mana saja lokasinya dan wahana apa saja yang tersedia.

Nah, berikut ini 5 wisata air di Jogja yang selalu menjadi pilihan keluarga saat liburan di akhir pekan.

1. Jogja Bay Waterpark

Salah satu wahana di Jogja Bay Waterpark
Salah satu wahana di Jogja Bay Waterpark (Dok. Humas Jogja Bay Waterpark)

Berenang bisa menjadi salah satu cara melepas kepenatan di akhir pekan. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki rencana untuk bermain air, datanglah ke Jogja Bay Waterpark!

Di tempat ini, wahana bermain air banyak disukai pengunjung segala usia. Tentu, tempat ini dilengkapi dengan sistem keamanan canggih dan ramah anak.

Uniknya, Jogja Bay Waterpark tak hanya menyuguhkan mainan air saja, tapi juga storytelling yang menceritakan tradisi Yogyakarta. Agar menarik minat anak kecil, maka para pencerita tersebut didandani layaknya bajak laut. Cerita itu ditampilkan dalam live show maupun merchandise.

Berencana ke Jogja Bay?

Datang saja ke Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Perlu diingat, amankan hape dan barang elektronik terlebih dahulu agar tidak basah saat kena air.

2. Balong Waterpark

Balong Waterpark, Destinasi Wisata di Yogyakarta untuk Bermain Air
Balong Waterpark, Destinasi Wisata di Yogyakarta untuk Bermain Air (balongpark.com)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved