Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Update Transfer Pemain: Manuver Kedua Real Madrid untuk Boyong Mbappe, Rp800 Miliar atau Gratis

Setelah di musim panas lalu tawaran Rp3,3 triliun dari Real Madrid ditolak, kini Los Blancos kembali dengan nominal senilai Rp812 miliar untuk Mbappe

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
TWITTER @FOOTWONDERKIDZ
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid dikabarkan telah melayangkan kembali tawaran untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Setelah di musim panas lalu tawaran Rp3,3 triliun dari Real Madrid ditolak, kini Los Blancos kembali dengan nominal senilai Rp812 miliar.

Apakah PSG bakal menerima penawaran itu atau justru membiarkan Real Madrid mendapatkan Mbappe secara gratis pada akhir kontrak nanti? Berikut ini bocoran agen pemain asal Italia, Giovanni Branchini. Ia mengatakan Real Madrid sudah menawar Kylian Mbappe sebesar Rp812 miliar Januari ini.

Branchini menyebut Real Madrid mulai bergerak untuk mendapatkan Mbappe pada Januari ini, laporan La Gazzetta dello Sport dikutip Tribun Jogja via bolasport. 

Branchini mengatakan Los Blancos sudah memberikan penawaran kepada PSG sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp812 miliar.

Sebenarnya, Real Madrid bisa saja mendapatkan Mbappe secara gratis pada musim panas 2022 nanti. Akan tetapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan ingin mendapatkan Mbappe lebih cepat.

"Itu tergantung pada PSG sekarang, karena Real Madrid telah kembali untuk Mbappe dengan menawarkan 50 juta euro beberapa hari yang lalu," kata Branchini.

"Saya tidak tahu bagaimana ini akan terjadi. Bagi saya, rencana dari Florentino Perez ini layak untuk diwaspadai."

"Akan memalukan bagi pemain seperti Mbappe untuk pindah secara gratis di musim panas. Saya tidak tahu apa yang mereka pikirkan tentang ini di Paris," ujar Branchini menambahkan.

Kylian Mbappe, menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan musim ini. Hal itu tidak lepas dari berita mengenai kepindahan Mbappe ke Real Madrid.

Pada musim panas 2021 lalu, Real Madrid sudah sempat memberikan penawaran kepada PSG untuk memboyong Mbappe. Tak tanggung-tanggung, nominal sebesar 200 juta euro (sekitar Rp3,3 triliun) dilayangkan Los Blancos kepada PSG.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved