Breaking News:

Liga Inggris

Lukaku Sudah Minta Maaf Soal Wawancara Ingin Balik ke Inter Milan, Chelsea Akan Denda Rp9 Miliar

Update terbaru, Romelu Lukaku bertemu dengan pelatih Chelsea dan meminta maaf karena soal wawancara ingin balik ke Inter Milan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
mirror.co.uk
Thomas Tuchel dan Romelu Lukaku 

TRIBUNJOGJA.COM - Berita Chelsea hari ini masih seputar kontroversi wawancara Romelu Lukaku yang menyatakan ingin balik ke Inter Milan karena tidak bahagia di Chelsea. Update terbaru, Romelu Lukaku dikabarkan sudah bertemu dengan pelatih the blues, Thomas Tuchel, dan meminta maaf atas kegaduhan yang telah ditimbulkannya. 

Meski menyatakan menyesal atas perbuatannya itu, Romelu Lukaku dikabarkan akan tetap dikenakan hukuman denda. Chelsea saat ini dikabarkan mempertimbangkan hukuman denda senilai Rp9,6 miliar bagi Lukaku. 

Hukuman tersebut tentu bukan berarti menutup kesempatan penyerang asal Belgia itu untuk masuk skuad Chelsea. Laporan menyebut Thomas Tuchel masih membuka kesempatan bagi Lukaku. 

Baca juga: Jadwal TV Semi Final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) Chelsea vs Tottenham dan Arsenal vs Liverpool

Hukuman yang sedang dipertimbangkan Chelsea berupa denda sebesar 500.000 euro atau sekitar Rp 9,68 miliar. Hukuman itu tidak lepas dari wawancara kontroversial Romelu Lukaku yang dirilis Sky Sports Italia pekan lalu.

Laporan media Eropa menyebut Tuchel dan Romelu Lukaku sudah melakukan pertemuan tertutup pada Senin (3/1/2022) waktu setempat, dikutip Tribun Jogja dari laman kompas.com.

Romelu Lukaku sudah meminta maaf kepada Tuchel dan juga manajemen Chelsea. Lukaku juga disebut sangat menyesal atas kegaduhan yang dia timbulkan, klaim ESPN.

Lukaku sebenarnya hanya ingin menenangkan fans Inter Milan yang kecewa dengan kepergiannya awal musim ini. Lukaku pada akhirnya dikabarkan menyesal karena hasil wawancaranya tidak sesuai dengan keinginannya.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengklaim manajemen Chelsea sampai saat ini masih berpihak kepada Tuchel.

Manajemen Chelsea disebut akan terus mendukung keputusan apa pun yang diambil Tuchel terkait kisruh Romelu Lukaku.

Terlepas dari hal itu, beberapa media Eropa seperti ESPN, Sky Sports, hingga Goal, menyebut Tuchel masih ingin memberi kesempatan kedua untuk Lukaku.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved