Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Update Skuad MU vs Wolves di Matchday 21 Liga Inggris Malam Ini: Fernandes Ronaldo Cavani

Manchester United menjamu Wolves di matchday 21 Liga Inggris Selasa dini hari 4 Januari 2022. Siaran Langsung MU vs  Wolves di TV Premier League

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Kolase manchestereveningnews / Oli SCARFF / AFP
Manchester United, Liga Inggris - Foto dok Ilustrasi: Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) diprediksi kembali mengandalkan skema formasi 4-2-2-2 untuk meladeni Wolves di matchday 21 Liga Inggris malam hari ini. Dengan formasi tersebut, pelatih Ralf Rangnick bisa mengandalkan penyerang Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, dan Edinson Cavani.

Manchester United menjamu Wolves di matchday 21 Liga Inggris malam hari ini, tepatnya pada Selasa dini hari 4 Januari 2022. Siaran Langsung MU vs  Wolves tayang di Channel Tv Premier League via Live Streaming di laman mola.tv pukul 00.30 WIB. 

Digelar di Stadion Old Trafford, Man United menjamu Wolves dengan modal apik. Mereka belum pernah kalah dari lima laga terakhir (4 menang, 1 imbang) di Premier League.

Jadwal Liga Inggris Selasa (4/1/2022)

00.30 WIB - Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Baca juga: Jadwal TV Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Manchester United vs Wolves

Di laga terakhir, MU menang 3-1 atas tim tamu Burnley pada macthweek ke-20, tengah pekan lalu. MU saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 31 poin dari 18 pertandingan.

Cristiano Ronaldo Cs berjarak empat poin dari tim peringkat keempat alias batas akhir zona Liga Champions, Arsenal, yang sudah memainkan dua laga lebih banyak.

Sementara Wolves kini sedang inkonsisten. Dari lima laga terakhir di Liga Inggris, mereka cuma bisa meraup satu kemenangan, dua imbang, dan dua kalah. Tengah pekan lalu, Wolves tidak bertanding karena beberapa anggota skuad mereka yang terjangkit Covid-19.

Kali terakhir tim asuhan Bruno Lage bermain adalah saat menahan imbang Chelsea 0-0 pada pekan ke-18 Liga Inggris 2021-2022. Wolves saat ini menempati posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 25 poin dari 18 laga.

Manchester United dan Wolverhampton Wanderers tentu mengincar hasil bagus untuk menuntaskan misi masing-masing.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved