Breaking News:

Sebanyak 12 Personil  Polresta Magelang Ikuti Wisuda Purna Bhakti

Acara ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kita kepada senior-senior yang sudah selesai masa tugas pengabdian di Kepolisian. 

dok.istimewa
Pelepasan wisuda purna bhakti personil Polresta Magelang menggunakan becak kayuh , Senin (03/01/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

 


TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin, memimpin Upacara Wisuda Purna Bakti personel Polres Magelang Kota, di halaman Apartemen Musvia Polres Magelang Kota, Senin (3/1/2022).

Sebanyak dua belas personil Polres Magelang Kota yang mengikuti Wisuda Purna Bhakti.

Peserta wisuda terdiri dari delapan personel Polri dan empat personel PNS Polri.


“Terima kasih kepada personel Polres Magelang Kota yang telah memasuki masa purna bhakti (Pensiun) atas dedikasinya di institusi kepolisian khususnya di Polres Magelang Kota dengan melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik,” ungkap AKBP Asep.

Asep mengatakan Wisuda Purna Bakti ini bukan pertanda berakhirnya pengabdian bagi para wisudawan karena pada hakikatnya Bhayangkara sejati tidak mengenal berhenti dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Acara pelepasan ini, lanjut Asep, disiapkan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kita kepada senior-senior yang sudah selesai masa tugas pengabdian di Kepolisian. 

“Dengan adanya acara tersebut diharapkan bisa memberikan suatu kesan tersendiri kepada Purna personel dan sebagai bentuk menghargai dan menghormati apa yang sudah mereka berikan kepada Polri dan Bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Seusai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara menghantarkan personel yang telah memasuki Purna Bakti menggunakan becak untuk meninggalkan Mako Polres Magelang Kota. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved