Breaking News:

DNA Bima Perkasa Geber Latihan di Jakarta, Siap Jajal Kekuatan Evos dan Rans

DNA Bima Perkasa ingin scrimmage game dijadikan sebagai langkah untuk mengukur kesiapan tim serta mendalami karakter dan mental pemain

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok Bima Perkasa
Keberangkatan tim DNA Bima Perkasa menuju Jakarta, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - DNA Bima Perkasa Jogja mematangkan persiapan kompetisi Indonesia Basketball League musim 2022 dengan menantang sejumlah tim peserta IBL di Jakarta. 

 


Sebelumnya Azzaryan Pradhitya dkk sempat menggelar uji coba melawan Satya Wacana Salatiga di Yogyakarta tempo hari.

 


Dalam hal ini manajemen DNA Bima Perkasa ingin scrimmage game dijadikan sebagai langkah untuk mengukur kesiapan tim serta mendalami karakter dan mental setiap pemainnya.

 


Scrimmage akan berlangsung selama empat sampai lima hari. DNA Bima Perkasa akan menjajal kekuatan Evos dan Rans


Saat ini tim wakil DIY itu telah tiba di Jakarta Senin (3/1/2022) siang, kemudian langsung menuju gym untuk pemulihan kondisi, lalu menggeber latihan sore harinya.

 


"Pelatih kita sangat paham bahwa karakter pemain saat latihan dan pertandingan itu berbeda. Jadi untuk itulah kami perbanyak scrimmage. Selain mematangkan taktik juga memenuhi kebutuhan tim pelatih. Pemain juga tahu betul pentingnya program pelatih sehingga tak buang waktu setelah sampai Jakarta," kata Owner DNA Bima Perkasa, Edy Wibowo, Senin (3/1/2022) petang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved