Breaking News:

Belum Divaksin, Ratusan Pengunjung Tidak Diperbolehkan Masuk Jogja Bay Waterpark 

Selama periode libur Natal dan Tahun Baru, ada sekitar 100-an pengunjung yang tidak diperbolehkan masuk.

ist
Jogja Bay Waterpark 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Puluhan ribu pengunjung mengunjungi Jogja Bay Waterpark selama libur Natal dan Tahun Baru. Setiap harinya ada sekitar 3.50-an pengunjung yang datang.

Public Relation Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita mengatakan meski didatangi oleh ribuan wisatawan, namun Jogja Bay Waterpark tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pengunjung yang datang wajib memakai masker, dan sudah vaksin.

"Kami tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebenarnya kami boleh 75 persen, tetapi kami batasi 3.500 maksimal, supaya pengunjung nyaman,"katanya, Minggu (02/12/2021).

\a menyebut pengunjung wajib sudah divaksin, dengan bukti menunjukkan kartu vaksin atau aplikasi PeduliLindungi. Jika pengunjung kedapatan belum vaksin, maka pihaknya terpaksa menolak. 

Baca juga: Kunjungan Meningkat, Jogja Bay Waterpark Dikunjungi 3.000 Pengunjung Per Hari

Baca juga: INFO WISATA JOGJA : Harga Tiket Masuk Jogja Bay dan Cara Pemesanannya

Selama periode libur Natal dan Tahun Baru, ada sekitar 100-an pengunjung yang tidak diperbolehkan masuk.

Pengunjung tersebut ditolak lantaran belum divaksin. 

"Dari hotline banyak juga yang menanyakan kalau belum vaksin boleh tidak masuk Jogja Bay Waterpark, ya kami jawab tidak boleh,"ungkapnya.

Namun pihaknya tetap memperbolehkan pengunjung yang baru divaksin satu kali masuk. Hanya saja pengunjung tersebut oleh pengunjung lain yang sudah vaksin lengkap. 

"Tetapi jarang sih, banyak yang sudah divaksin. Paling cuma sekitar 20-an. Masih diperbolehkan masuk, tetapi harus didampingi oleh yang sudah vaksin lengkap,"imbuhnya. (Tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved