Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Gigacover Indonesia Tutup Tahun 2021 dengan Resmi Terdaftar sebagai Anggota AFTECH

Dengan mengantongi tanda terdaftar sebagai anggota AFTECH merupakan satu di antara langkah Gigacover untuk mematuhi regulasi yang berlaku di Indonesia

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Gigacover Indonesia Tutup Tahun 2021 dengan Resmi Terdaftar sebagai Anggota AFTECH 

TRIBUNJOGJA.COM – Gigacover Indonesia, Penyedia layanan kestabilan keuangan untuk para gig workers, pekerja part-time, pekerja lepas & influencer di Indonesia.

Gigacover Indonesia secara resmi telah terdaftar sebagai anggota dari Asosiasi Fintech Indonesia ( AFTECH ) dengan nomor terdaftar 558/REG/AFT/SU pada 17 November 2021.

CEO Gigacover, Amerson Lin menjelaskan dengan mengantongi tanda terdaftar sebagai anggota AFTECH merupakan satu di antara langkah Gigacover untuk tunduk dan mematuhi regulasi yang berlaku di Indonesia.

“Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Indonesia untuk memenuhi salah satu persyaratan agar Gigacover dapat beroperasi dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pekerja di Indonesia, Ini juga menjadi salah satu pencapaian yang membahagiakan dalam menutup perjalanan Gigacover Indonesia di 2021,” ujar Amerson Lin melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca juga: Hutan Itu Indonesia Gandeng Dustin Tiffani Kampanye Hutan Lewat Komedi

Selain secara resmi menjadi anggota AFTECH, Gigacover Indonesia juga telah berhasil membukukan peningkatan pertumbuhan bisnis yang signifikan di tahun 2021.

“Pencapaian positif ini menghantarkan Gigacover untuk berhasil membukukan pertumbuhan bisnis yang baik selama 2021 dengan mencatat jumlah transaksi sebanyak 1528 % atau 15x lebih besar dibandingkan tahun 2020. Kami bersyukur karena Gigacover dapat bertumbuh dan membuktikan diri untuk menjadi salah satu perusahaan fintech yang berhasil melalui hambatan dalam memberikan solusi keuangan bagi para pekerja di seluruh Indonesia. Kami berharap, kedepannya kami dapat terus berkarya untuk menciptakan ekosistem keuangan yang fleksibel dan adil terus melayani seluruh pekerja Indonesia masih unbanked dan uninsured agar dapat merasakan kesehatan finansial,” ucap Cobysot Avego Putro Country Head Gigacover Indonesia.

Hal ini diamini oleh Amerson “PR kami sebagai platform yang menawarkan solusi kestabilan keuangan bagi pekerja masih banyak, Gigacover akan terus menunjukkan komitmen yang konsisten dalam memberikan benefit yang maksimal untuk menjaga kebahagiaan dan senyuman para pekerja dengan memberikan fitur-fitur yang sangat mereka butuhkan seperti akses pendapatan kapan saja (advance), perlindungan pendapatan, fasilitas pembelian pulsa, kuota internet, token listrik & akses edukasi untuk meningkatkan soft skill mereka, karena
kami tahu apa yang benar-benar mereka butuhkan”.

Baca juga: Bantu Klinik Go Digital, DoctorTool Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan Klinik

Dengan pasar utama meliputi Indonesia, Singapura & Filipina, saat ini Gigacover menjadi satu di antara pemimpin pasar regional, di mana Gigacover telah bekerja dengan lebih dari 50 % platform dan marketplace yang terkait dengan pekerja & freelancer.

“Kami menargetkan Gigacover Indonesia tumbuh seratus kali lipat di tahun 2022 & bekerjasama dengan lebih banyak platform pekerja lepas maupun penyedia layanan finansial lainnya. Hal ini sejalan dengan upaya Gigacover untuk terus mengembangkan fitur, produk dan layanan yang lebih solid melalui sistem teknologi yang aman agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pengguna dan dapat tumbuh & berkembang bersama,” tutup Amerson. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved