Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Habis Kontrak di PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro dan Imam Arief Buka Peluang ke Klub Lain

Seto Nurdiyantoro mengaku sampai saat ini belum mendapat tawaran lagi dari PSIM Yogyakarta maupun klub lain untuk ditangani.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSIM Yogyakarta
Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJOGJA.COM - Selepas kekalahan PSIM Yogyakarta dengan skor 0-1 dari Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021), kontrak pemain dan tim pelatih PSIM Yogyakarta praktis habis akhir tahun ini.

Hal itu menyusul dengan gagalnya PSIM Yogyakarta promosi ke Liga 1 setelah berebut tiket terakhir dengan Dewa United.

Lantas nasib para pemain dan pelatih belum dipastikan, apakah bakal kembali diperpanjang untuk persiapan Liga 2 atau melepasnya.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Gagal Lolos ke Liga 1, Seto Nurdiyantoro Minta Maaf dan Apresiasi Perjuangan Pemain

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro mengungkapkan jika kontraknya juga memang telah berakhir seiring dengan usainya Liga 2 2021 ini.

Ia kemudian mengaku sampai saat ini belum mendapat tawaran lagi dari PSIM Yogyakarta maupun klub lain untuk ditangani.

"Saya pribadi mau lepas dari sepak bola dulu, mau sedikit refreshing. Dari kontrak memang sudah habis kontrak di PSIM Yogyakarta , tidak masuknya ke liga 1 ini juga jadi tanggung jawab saya. Kalau soal tawaran di dari Liga 1 belum ada, kalau di eropa belum tahu juga, kan siapa tahu. Hanya saya nanti kalau ada tawaran untuk melatih mau saya pertimbangkan, entah dari PSIM Yogyakarta lagi maupun tim lain," katanya saat sesi jumpa pers.

Selain Seto, kiper PSIM Yogyakarta , Imam Arief juga mengaku kontraknya sudah selesai bersama PSIM Yogyakarta dan ingin rehat sejenak dari sepak bola.

Baca juga: Komentar Seto Nurdiantoro Seusai PSIM Gagal Promosi ke Liga 1

Namun ia mengatakan tak akan menutup kemungkinan jika ada tim yang memang serius untuk meminangnya.

"Sudah ada yang telepon ke saya dari Liga 1, tapi saya ingin rehat dulu, karena capek sekali. Tapi kalau ada tawaran juga saya siap pertimbangkan, mau dari PSIM Yogyakarta atau klub lain," tegas Imam.

Seperti diketahui, Liga 2 2021 berakhir pada malam ini, Kamis (30/12/2021), sementara untuk musim 2022 belum ada pengumuman resmi kapan bakal diputar kembali.

Hal itu tentu membuka kesempatan bagi Seto Nurdiyantoro dan semua pemain PSIM Yogyakarta direkrut oleh tim-tim Liga 1 yang sampai saat ini baru akan memulai putaran kedua di Bali Bulan Januari 2022 mendatang.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved