Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Jelang Lawan Burnley, Rangnick Tak Puas Kinerja Ronaldo Cs di Lini Depan

Lini depan Manchester United akan diuji dan dituntut membuktikan produktifitasnya saat melawan Burnley di matchday 20 Premier League malam ini.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Kolase manchestereveningnews / Oli SCARFF / AFP
Manchester United, Liga Inggris - Foto dok Ilustrasi: Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo di laga kontra Newcastle. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United akan menghadapi Burnley di matchday 20 Liga Inggris pada Jumat dini hari 31 Desember 2021, kick off pukul 03.15 WIB. Berpeluang meraih tiga poin dan mencetak banyak gol ke gawang tim zona degradasi, MU saat ini justru tengah mengalami masalah ketajaman. 

Lini depan Manchester United akan diuji dan dituntut membuktikan produktifitasnya saat melawan Burnley di matchday 20 Premier League malam ini.

Masalah lini serang MU tersebut diungkap oleh sang pelatih, Ralf Rangnick. Ia merasa kurang puas dengan kinerja lini depan Manchester United meski memiliki pemain sekaliber Cristiano Ronaldo.

Ralf Rangnick sudah sebulan menyandang status pelatih interim Manchester United. Pelatih asal Jerman itu menjabat sejak 29 November 2021 untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat.

Bersama Rangnick, MU menuai dua kemenangan dan dua hasil seri dari empat pertandingan di semua kompetisi. Rangnick pun menyoroti beberapa masalah dalam timnya, terutama sektor serangan.

Ia menilai, salah satu kekurangan United adalah tak memiliki pemain bertipe 'nomor 10' yang mumpuni. "Permasalahan kami adalah membiarkan tim lawan menciptakan transisi," ucap Rangnick seperti dikutip Tribun Jogja dari Dailymail via bolasport.

"Ini bukan hanya masalah bek tengah, melainkan seluruh tim."

"Problem dimulai dari lini depan, juga mengenai peran No 10 dalam formasi kami," kata sang pelatih menambahkan.

Sejak Rangnick datang, catatan gol Manchester United jauh dari kata mengesankan. Cristiano Ronaldo cs cuma bisa mencetak satu gol dalam setiap partai.

Gol-gol United bersarang ke gawang Crystal Palace (1-0), Young Boys (1-1), Norwich City (0-1), serta Newcastle United (1-1). Ronaldo, Fred, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani menjadi top scorer United era Rangnick dengan masing-masing menyumbang satu gol.

(*/ )

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved