Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Hari Ini: Kabar Baik Pemulihan Marc Marquez, Honda Siapkan Porsi Latihan RC213V

Pengamat MotoGP, Ricard Jove, lalu menyebut peningkatan yang dialami Marquez akan menjadi ancaman besar bagi rival di lintasan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
AFP/GIUSEPPE CACACE
Marc Marquez, MotoGP 

TRIBUNJOGJA.COM - Marc Marquez dikabarkan telah menjalani pemulihan dan mengalami peningkatan yang positif. Menatap MotoGP 2022, Marc Marquez pun diharapkan akan kembali bersaing dengan rider lain di MotoGP musim mendatang.¬†

Harapan itu memang dinyatakan tim Repsol Honda. Honda kemudian berencana memberikan porsi latihan bagi Marquez jika yang bersangkutan sudah mendapatkan izin boleh menunggangi kembali motor balap RC213V.

Pengamat MotoGP, Ricard Jove, lalu menyebut peningkatan yang dialami Marquez akan menjadi ancaman besar bagi rival di lintasan. Pasalnya Marquez masih menjadi momok yang menakutkan dan selalu menjadi target yang harus dikalahkan.

"Saya yakin dia akan pulih dari masalah penglihatannya. Jadi, kita harus mengandalkannya," kata Jove, dikutip Tribun Jogja dari Motosan via bolasport.

"Marquez adalah pembalap paling lengkap dalam satu dekade terakhir di MotoGP."

"Dia memiliki tiga pertempuran penting di depan, yakni untuk pulih dengan baik, berkolaborasi dalam menghadapi evolusi Honda, dan menghadapi masa depannya."

"Sekarang dia menjadi referensi veteran yang harus dikalahkan oleh semua orang dan dia harus mempertahankan takhta itu."

"Sampai sekarang dia adalah estafet bagi anak muda yang ingin mengambil takhtanya."

Marc Marquez pun masih dipercaya akan menjadi momok yang menakutkan bagi para rivalnya lagi di kelas utama MotoGP. Marc Marquez yang sedang diterpa badai cedera diharapkan bisa kembali membalap pada MotoGP 2022.

Honda juga ingin Marc Marquez kembali bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP. Marquez sebelumnya pernah merebut gelar juara dunia MotoGP sebanyak empat kali secara beruntun (2016-2019).

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved