Breaking News:

Berita Kriminal

Berita Kriminal: Komentar Polisi Magelang Tanggapi Video Bocil Naik Motor Bawa Sajam

Video itu diduga terjadi di wilayah Magelang SMP 1 Salaman, bocil-bocil, niki-niki, wong-wongane

IST
Beberapa hari terakhir beredar video viral di dunia maya yang memperlihatkan sekelompok remaja mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam. Video itu diduga terjadi di wilayah Magelang, pada Selasa (28/12/2021) 

Tribunjogja.com Magelang - Beberapa hari terakhir beredar video viral di dunia maya yang memperlihatkan sekelompok remaja mengendarai sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

Video viral itu diduga terjadi di wilayah Magelang, pada Selasa (28/12/2021).

Video viral yang beredar itu mendapatkan banyak respon dari para pengguna media sosial.

Rekaman Video viral menunjukan diambil oleh salah seorang pengguna jalan ketika rombongan pemuda bersenjata tajam itu melintas.

Bahkan, terdengar jelas dari suara perekam menyebutkan lokasi kejadian.

"SMP 1 Salaman, bocil-bocil, niki-niki, wong-wongane. (Bocah kecil, ini ini orang-orangnya). Arah jalan Borobudur membawa senjata tajam ,"ucapnya sambil terus merekam kejadian tersebut.

Melihat kejadian ini, Polres Magelang mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap aksi dalam video tersebut.

"Memang belum ada laporan. Tetapi kami tetap melaksanakan penyelidikan,"ucap Kasi Humas Polres Magelang saat dikonfirmasi oleh Tribunjogja.com, pada Rabu (29/12/2021).

Ia pun mengimbau, kepada masyarakat apabila menemukan kasus serupa atau yang mengangganggu ketertiban di masyarakat untuk segera melapor ke kepolisian terdekat.

"Tentunya, apabila masyarakat mengalami kejadian tindak pidana dan mengakibatkan kerugian materiil maupun luka diharap untuk melapor kepada Polsek terdekat,"terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved