Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Update Transfer Pemain Incaran AC Milan, Chelsea, Napoli: Bek Fenerbache Jadi Rebutan

Attila Szalai telah dikaitkan dengan Napoli, Milan dan Chelsea. Fenerbache menginginkan setidaknya € 20 juta untuk bek andalan tersebut.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP
Bek incaran AC Milan dan Chelsea - Foto dok Ilustrasi: Bek Hungaria Attila Szalai (kiri) dan bek Jerman Matthias Ginter (tengah) berebut bola dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman vs Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dan Chelsea serta Napoli bakal berebut untuk mendapatkan bek muda Fenerbache, Attila Szalai, di bursa transfer Januari. AC Milan bisa jadi tujuan menarik bagi bek 23 tahun tersebut. Namun, laporan menyebut kesepakatan lebih dekat dengan klub Liga Inggris, Chelsea

Attila Szalai telah dikaitkan dengan Napoli, Milan dan Chelsea. Fenerbache menginginkan setidaknya € 20 juta untuk bek andalan tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu terikat kontrak dengan Fenerbache hingga Juni 2025. Bos Hungaria Marco Rossi mengungkapkan pada awal Desember bahwa bek itu hampir bergabung dengan Chelsea.

Rossi berpikir Szalai bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk klub-klub Serie A. Namun The Blues berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangannya.

Baca juga: Update Transfer Pemain: Chelsea Bidik Theo Hernandez, AC Milan Siap Melepasnya dengan Syarat Ini

Jelas, dia telah diikuti oleh klub-klub penting di Spanyol, tetapi tampaknya kepindahannya ke Chelsea adalah kesepakatan yang dilakukan, kata Rossi.

"Itu akan menjadi pemain hebat juga untuk sepak bola Italia." Namun, beberapa sumber di Inggris membantah bahwa Chelsea memiliki kesepakatan untuk mengontrak Szalai, dikutip Tribun Jogja dari laman football Italia.

Sementara itu, media Italia terus mengaitkan pemain berusia 23 tahun itu dengan kepindahan ke Serie A.

Napoli dilaporkan di antara klub yang tertarik, tetapi Partenopei tidak mau menandingi harga yang diminta Fenerbache € 20 juta.

Sisi Luciano Spalletti membutuhkan pengganti Kostas Manolas tetapi hanya terbuka untuk kesepakatan pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Pada saat yang sama, Milan memiliki anggaran transfer yang kecil untuk Januari dan menurut Tuttosport, mereka tidak sepenuhnya yakin dengan pemain berusia 23 tahun itu.

Sven Botman dari Lille dan Abdou Diallo dari PSG adalah target transfer utama bagi Rossoneri, yang perlu menggantikan Simon Kjaer yang cedera.

(*/ose/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved