Breaking News:

PSS Sleman

Syahroni Akan Jadi Opsi Lini Tengah PSS Sleman di Putaran Kedua Liga 1 2021

Syahroni resmi diperkenalkan manajemen PSS Sleman melalui akun media sosial resmi milik tim, Selasa (28/12/2021) malam.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi PSS Sleman
Syahroni 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman kembali menambah satu pemain jelang dimulainya putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021.

Adalah Syahroni, pemain dengan posisi gelandang bertahan yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan pada putaran pertama.

Sebelumnya, Syahroni resmi diperkenalkan manajemen PSS Sleman melalui akun media sosial resmi milik tim, Selasa (28/12/2021) malam.

Kedatangan pemain kelahiran Tangerang ini akan menjadi opsi pelatih PSS Sleman , I Putu Gede di lini tengah pada putaran kedua BRI Liga 1 yang dimulai pada bulan Januari 2022 mendatang di Bali.

Baca juga: Eks Persela Lamongan, Syahroni Resmi Diperkenalkan Sebagai Rekrutan Anyar PSS Sleman

Bersama PSS Sleman, Syahroni mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa memperkuat satu di antara tim besar dengan suporter yang fanatik terhadap timnya.

“Sangat bersyukur bisa bergabung dengan tim PSS Sleman. Harapannya saya bersama pemain lainnya bisa mengangkat prestasi PSS lebih baik lagi dibandingkan dengan putaran pertama dan bisa bersaing di papan atas," ujarnya.

Selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, sejumlah klub pernah ia bela seperti Persita Tangerang, Persikota Tangerang, Barito Putera, Persija Jakarta, Persis Solo, Mitra Kukar, dan Persela Lamongan, Persibo Bojonegoro.

Dan kini PSS Sleman menjadi tim ke-10 yang dibela oleh pemain kelahiran 10 Agustus 1992 itu.

Adaptasi yang Singkat

Syahroni menjadi bagian dari skuat Super Elang Jawa datang jelang putaran kedua, praktek ia tak memiliki banyak waktu untuk beradaptasi dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu bergabung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved