Breaking News:

PSS Sleman

Pererat Chemistry, PSS Sleman Lakukan Uji Coba Lawan Klub Liga 3 Tangerang

PSS Sleman lakukan sejumlah upaya untuk menggenjot persiapan tim demi memperbaiki performa yang kurang cukup apik di putaran pertama.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi PSS Sleman
Pertandingan uji coba PSS Sleman vs Serpong City FC, Selasa (28/12/2021) di Lapangan Macanan, Prambanan. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021 dimulai kembali pada bulan Januari 2022 mendatang, PSS Sleman lakukan sejumlah upaya untuk menggenjot persiapan tim demi memperbaiki performa yang kurang cukup apik di putaran pertama.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu telah melakukan sejumlah perekrutan pemain baru dan melakukan dua kali uji coba.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (28/12/2021) di Lapangan Macanan, Prambanan, Penggawa Super Elja kembali melakukan uji tanding melawan klub Liga 3 asal Tangerang, Serpong City FC.

Laga uji coba yang digelar pada pagi hari itu, tim besutan I Putu Gede berhasil menang dengan skor 4-1.

Empat gol yang ditorehkan oleh Bagus Nirwanto dkk masing-masing dicetak oleh Rifki Dwi 2 gol, Juninho 1 gol dan Wander Luiz 1 gol.

Baca juga: Mengenal Imam Mahmudi, Andalan Persiba Balikpapan yang Hijrah ke PSS Sleman

Dengan hasil itu, asisten pelatih PSS Sleman, Lukman Afif menuturkan para pemainnya sudah mulai ada kemajuan sejak pertama kali ditukangi oleh I Putu Gede.

Kemampuan individu dan tim menjadi poin penting dalam uji coba kedua ini, selain sebagai cara perkembangan tim, pelatih juga ingin mempererat chemistry para pemain.

“Alhamdulillah secara permainan sudah mulai terlihat karakter yang diinginkan oleh pelatih kepala, I Putu Gede, baik secara individu maupun tim. Tinggal kita perbaiki kekurangan yang ada,” kata Lukman.

Selanjutnya, Lukman menyebut kalau persiapan kali ini memang telah disusun sejak awal untuk mempersiapkan tim menghadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2021.

“Persiapan masih sama, jadi kita secara konsisten menjalankan agenda dari pelatih kepala untuk pertandingan perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021 di Bali bulan depan,” ujarnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved