Breaking News:

Harga Mobil Bekas

Mobil Bekas Honda Freed Dibanderol Mulai Rp100 Jutaan, Cek Harga Sekennya dari 2009 - 2015

Honda Freed yang merupakan MPV dengan sliding door alias pintu geser ini masih banyak peminatnya di bursa mobil bekas

ist
Mobil Bekas Honda Freed Dibanderol Mulai Rp100 Jutaan, Cek Harga Sekennya dari 2009 - 2015 

 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski sudah disuntik mati sejak 2015, mobil bekas Honda Freed masih banyak jadi buruan. Berapa mobil bekas Honda Freed saat ini?

Honda Freed yang merupakan MPV dengan sliding door alias pintu geser ini masih banyak peminatnya di bursa mobil bekas. Ini karena harga mobil bekas Honda Freed saat ini masih cukup terjangkau. 

Seperti yang dikatakan Hani dari Hans Motor 2 di Karawaci Tangerang, "Mobil bekas Honda Freed itu peminatnya banyak, Freed dan Innova itu paling cepat laku,"

Hal senada juga diungkapkan Yuriko dari Dago Motor di Adira Expo Serpong, menurutnya desain Honda Freed masih cukup modern.

"Honda Freed masih banyak dicari, dia kan desainnya masih oke dipakai di 2021 ini, masih cukup modern lah, interiornya juga enggak ngebosenin," kata Yuriko.

"Dia (Honda Feed) buat keluarga dapet karena kan (jok) 3 baris, buat anak muda juga bisa," lanjutnya.

Honda Freed menawarkan kenyamanan seperti eperti kursi captain seat, dan pintu geser atau sliding door yang memudahkan keluar masuk penumpang.

Di sektor dapur pacu, Honda Freed mengguanakan basis mesin dari Honda Jazz, mesin berkode L15A SOHC 1.500 cc dengan teknologi i-VTEC, tenaganya 118 dk dan torsi 146 Nm.

Dari pantauan bursa mobil bekas di online dan beberapa showroom yang kami kunjungi, Honda Freed termurahnya mulai dari Rp 115 - 120 juta untuk tipe PSD produksi 2009.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved