Breaking News:

Intel Gen 11 Terbaru, Sensasi Prosesor Teranyar untuk Jawab Kebutuhan Gamers 

prosesor ini mampu melahap berbagai aktivitas penggunanya secara bersamaan, mulai dari editing video, streaming hingga menjalankan aplikasi lainnya

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
ELS.ID memperkenalkan Intel Gen 11 terbaru 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - ELS.ID mengajak sejumlah influencer gaming untuk merasakan sensasi menggunakan prosesor terbaru milik raksasa teknologi Intel yakni Intel Generasi ke 11 seri H (Tiger Lake H).

Dukungan perangkat yang mumpuni menjadi alasan kuat untuk memperkenalkan prosesor yang baru dilaunching pada medio 2021 ini. 

Toko laptop dan komputer yang tersebar di Yogyakarta, Solo, Semarang hingga Purwokerto ini memperkenalkan Intel Generasi ke 11 seri H pada Selasa (21/12/2021).

Penanggung jawab event/PIC Digital Marketing ELS.ID, Rio Kurniawan Wijaya, mengatakan gamers saat ini menjadi profesi yang tengah menjamur di Indonesia. 

"Saat ini tolok ukur penggunaan perangkat yang cukup berat ialah gamers. Ketika mampu mengakomodir gamers maka perangkat tersebut pasti juga akan mampu mensupport aplikasi-aplikasi lainnya yang lebih ringan," tuturnya. 

Dikatakan lebih lanjut, tuntutan zaman saat ini dibutuhkan perangkat yang mampu menunjang kebutuhan pengguna untuk terus mampu meningkatkan produktivitasnya, di tengah perkembangan teknologi yang sangat cepat. 

"Saat ini dibutuhkan perangkat yang tak hanya mampu melakukan multitasking namun saat ini harus bisa melakukan megatasking, hal ini yang diakomodir oleh prosesor intel ini sehingga bisa membuat penggunanya lebih produktif dan efisien," imbuh dia. 

Dikatakan, prosesor ini mampu melahap berbagai aktivitas penggunanya secara bersamaan, mulai dari editing video, streaming hingga menjalankan aplikasi-aplikasi kantor pada umumnya. 

John Zebua, Operation Manager ELS.ID, menambahkan pihaknya selaku pihak yang bermitra dengan Intel untuk pendistribusian mengatakan komitmennya untuk selalu menghadirkan prosesor maupun perangkat generasi terbaru di wilayah Jawa Tengah dan DIY. 

"Dengan hadirnya website ELS.ID dan penjualan melalui e-commerce, kita bisa layani penjualan perangkat, laptop tak hanya di Yogyakarta namun hingga seluruh Indonesia," ungkapnya. 

Pihaknya berharap dengan berbagai upaya yang dilakukannya mampu membuka mata masyarakat maupun penggemar PC/laptop terhadap teknologi yang lebih baru dan mumpuni untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari. 

"Teknologi terbaru mampu membantu semakin produktif untuk menghasilkan karya atau tugas-tugas yang bersifat berat yang tadinya butuh waktu lama untuk diselesaikan namun bisa jauh lebih cepat dengan device baru dengan tenaga intel generasi terbaru," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved