Breaking News:

BCA Gelar Webinar Hari Guru, Berikan Inspirasi Tenaga Pendidik Selama Masa Pembelajaran Jarak Jauh

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) memberikan apresiasi tertinggi bagi tenaga pendidik dalam rangka hari Guru Nasional yang jatuh pada November lalu

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Webinar Hari Guru 2021 yang diselenggarakan BCA untuk menginspirasi tenaga pendidik di masa PJJ 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) memberikan apresiasi tertinggi bagi tenaga pendidik dalam rangka hari Guru Nasional yang jatuh pada November lalu.

Apresiasi tersebut berbentuk webinar Hari Guru Nasional 2021 yang bertema ‘Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan’ bagi tenaga pendidik.

Adapun topik yang diambil yakni ‘Guru Hebat Hybrid Learning’.

Webinar ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja yang dilanjutkan dengan opening remarks oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim.

Baca juga: Sebanyak 1.000 Personel Siaga Amankan Natal dan Tahun Baru di Bantul

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Pendiri Masyarakat Pendidikan Sejati Prof Dr Gede Raka dan Founder & CEO @jurusanku, Ina Liem serta ditutup oleh EVP CSR BCA Inge Setiawati.

“BCA sebagai bagian dari pendidikan di Indonesia turut bersinergi bersama pemerintah membangun pendidikan Indonesia yang berjaya,” ujar Jahja beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, pihaknya menyadari peran guru sebagai pemimpin dari para calon pemimpin bangsa.

Maka, dukungan seperti ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan. 

“Kegiatan webinar hari ini menjadi salah satu bentuk dukungan yang diberikan BCA khususnya bagi program Kemendikbudristek dalam rangka Hari Guru Nasional 2021 Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan,” ujarnya lagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved