Jadwal Liga Spanyol

Live Streaming BeIN SPORTS 1 Liga Spanyol SEVILLA vs BARCELONA

Channel TV dan link Live Streaming BeIN SPORTS 1 menayangkan Siaran Langsung Sevilla vs Barcelona pada Rabu dini hari 22 Desember 2021, pukul 03.30

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Josep LAGO / AFP
Gerard Pique merayakan gol kedua di semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol FC Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Live Streaming BeIN SPORTS 1 menayangkan Siaran Langsung Sevilla vs Barcelona pada Rabu dini hari 22 Desember 2021, pukul 03.30 WIB. Tautan link Live Streaming Sevilla vs Barcelona tersedia di akhir artikel. 

Jules Kounde dan Frenkie De Jong di liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021.
Jules Kounde dan Frenkie De Jong di liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: Sevilla vs Barcelona - Update Skuad, Prediksi & Link Siaran Live Streaming BeIN SPORTS Liga Spanyol

Barcelona bakal menampilkan sejumlah pemain muda milik akademi mereka ketika melawat ke kandang Sevilla di stadion Ramón Sánchez Pizjuán. 

Tiga poin jelas menjadi target utama yang wajib diraih. Betapa tidak, pelatih Barcelona Xavi Hernandez pastinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan naik ke empat besar klasemen Liga Spanyol

Kemenangan atas Sevilla bakal mengantar Barcelona naik ke 4 besar klasemen Liga Spanyol. Pasukan Xavi Hernandez itu saat ini bertengger di posisi ke-8 dengan torehan 27 angka.

Tiga poin akan membuat Barcelona naik hingga posisi 4 klasemen menggeser Atletico Madrid, Valencia, dan Sociedad. Jelas, Blaugrana begitu bernafsu untuk meraih kemenangan dalam lawatannya ke kota Sevilla.

Tetapi lawan yang akan dihadapi mereka bukanlah sembarang lawan. Sevilla saat ini tampil begitu melejit di Liga Spanyol hingga mampu bercokol di posisi ke 2 klasemen.

Tim asuhan Julen Lopetegui itu hanya terpaut 6 poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid. Ya, tangan dingin Lopetegui mampu membawa Sevilla tampil konsisten musim ini.

Meski dengan skuat terbatas, juru taktik asal Spanyol itu mampu mengkombinasikan atribut pemainnya dengan baik.

Xavi Hernandez pun mengakui kehebatan Lopetegui dalam meracik strategi. "Lopetegui adalah salah satu pelatih terbaik, Monchi, di departemen pencari bakat adalah saah satu tyang terbaik di bidangnya," Kata Xavi dilansir dilansir Goal.

"Mengalahkan Sevilla akan menjadi dorongan besar, tetapi itu akan sulit karena mereka adalah tim yang hebat dan mereka dalam performa yang bagus," lanjutnya.

"Ini peluang besar masuk (zona) Liga Champions. Kami mendapatkan 10 poin dari 15 pertandingan terakhir di Liga Spanyol, jadi itu tidak buruk," kata juru taktik asal Spanyol itu.

Baca juga: Siaran Langsung Sevilla vs Barcelona Tayang di Channel TV Liga Spanyol - Live Streaming BeIN SPORTS

Menghadapi tim yang sedang tampil apik memberi dorongan sendiri untuk Xavi sebagai bukti bahwa dirinya layak dan mampu menjadi juru selamat Barcelona yang sedang terpuruk.

Segala cara akan dilakukan Xavi untung membawa pulang 3 poin ke Nou Camp. Kepercayaan diri Xavi memang pantas diacungi jempol, namun ia juga dihadapkan dengan deretan rapor merah yang menghantui langkah optimisnya.

Skuad muda Barcelona mulai dari Ansu Fati, Nico Gonzales, Gavi, hingga Ezzalzouli tampaknya akan menjadi andalan Xavi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved