Breaking News:

Pemkab Magelang Berikan Bonus Kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi

Hal itu dilakukan sebagai wujud apresiasi serta tali asih sebagai dukungan atas pencapaian para atlet dan pelatih tersebut.

dok.Pemkab Magelang
Bupati Magelang saat memberikan bantuan secara simbolis kepada para atlet dan pelatih, Selasa (21/12/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang memberikan sejumlah bonus pada para atlet dan pelatih yang mengukir prestasi dalam ajang National Paralympic Commite (NPC) PEPARNAS Papua 2021, POPDA Jateng, PON, Kejurnas dan Kejurprov tahun 2021.

Hal itu dilakukan sebagai wujud apresiasi serta tali asih sebagai dukungan atas pencapaian para atlet dan pelatih tersebut.

Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengatakan torehan prestasi tersebut menjadi suatu kebanggaan, tidak hanya bagi para atlet sendiri, namun juga bagi keluarga , pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Magelang. 


"Para atlet ini adalah bukti nyata bahwa prestasi dapat ditorehkan dan diraih oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun, meski dalam keterbatasan dan di masa pandemi sekalipun," ucapnya saat penyerahan tali asih kepada atlet dan pelatih berprestasi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Magelang, Selasa (21/12/2021).


Menurutnya, prestasi ini sungguh capaian luar biasa, karena merupakan hasil jerih payah dan upaya keras dengan begitu panjangnya proses dan tahapan latihan intens selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, hingga berhasil meraih berbagai medali.


Oleh karena itu,  pemerintah dan masyarakat Kabupaten Magelang menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet, pelatih dan semua pihak yang telah berjasa, berperan dan berkontribusi hingga prestasi gemilang ini bisa diraih.


 "Sekaligus juga menjadi bukti bahwa para atlet dari Kabupaten Magelang mampu unjuk prestasi diberbagai kejuaraan,"tuturnya.


Adapun, para atlet yang menorehkan kemenangan di antaranya, 3 atlet dan 2 pelatih NPC PEPARNAS Papua 2021 yang telah berhasil meraih 6 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. 


Atas nama Partin yang menyumbang 3 emas dan 1 perunggu dari cabor atletik, Ratna Ningsih menyumbang 3 emas dari cabor atletik, dan Muhtoif menyumbang 1 perunggu dari cabor menembak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved