Breaking News:

Pemain CHELSEA Ini Jadi Alternatif Barcelona Setelah Ferran Torres

Barcelona dikabarkan menyiapkan Hakim Ziyech sebagai target alternatif incaran pemain pada bursa transfer

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Mike Hewitt / POOL / AFP
Hakim Ziyech 

Tribunjogja.com -- Barcelona dikabarkan menyiapkan Hakim Ziyech sebagai target alternatif incaran pemain pada bursa transfer yang akan datang.

Hakim Ziyech sebut sebagai alternatif lain untuk Ferran Torres yang akan diincar dari Manchester City.

Xavi memang sudah mengincar Torres sebagai target nomor satu ketika jendela transfer dibuka kembali bulan depan, dengan persyaratan pribadi dilaporkan telah disepakati.

Barcelona saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Man City mengenai biaya transfer untuk pemain Spanyol itu karena kesepakatan hampir selesai, meskipun kedua pihak tetap berjarak sekitar £ 8,5 juta dalam negosiasi.

Barcelona mengajukan tawaran €50m (£42,7m) untuk Torres, sedangkan Man City bertahan untuk mendekati €60m (£51,2m).

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim Barcelona masih berharap menyelesaikan kesepakatan untuk Torres, tetapi mereka juga menempatkan Ziyech sebagai 'Rencana B'.

Barcelona yang kekurangan uang akan mengejar pemain sayap Chelsea itu jika pembicaraan mereka dengan Torres gagal, tetapi Ziyech dianggap terbuka untuk pindah ke Camp Nou jika ada kesempatan.

Barca juga telah dikaitkan dengan sejumlah pemain depan Manchester United, termasuk Edinson Cavani, Anthony Martial, Mason Greenwood dan Marcus Rashford. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved