Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Bursa Transfer Pemain, Jika Ingin Neves, Chelsea Bersaing dengan Liverpool dan MU

manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabaarkan mengidentifikasi gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Wolves.co.uk
Ruben Neves 

Tribunjogja.com Inggris -- Manajer Chelsea Thomas Tuchel dikabaarkan mengidentifikasi gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves sebagai target utama pada Bursa Transfer Pemain Januari .

Chelsea bisa menambah skuad mereka saat Bursa Transfer Pemain Januari dibuka bulan depan untuk meningkatkan peluang perebutan gelar juara Liga Inggris ke jalurnya.

Kini Chelsea mencatatkan dengan satu kemenangan dalam empat pertandingan Liga Inggris terakhirdan tiga kemenangan dari delapan pertandingan terakhir.

Itu membuat Chelsea tergelincir dari posisi pertama ke posisi ketiga dan terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Manchester City.

Thomas Tuchel disebut ingin meningkatkan lini materi tengahnya, setelah melihat N'Golo Kante dan Mateo Kovacic melewatkan sebagian besar musim ini dan Saul Niguez berjuang untuk beradaptasi dengan Liga Inggris selama masa pinjamannya.

Surat kabar Spanyol Todofichajes mengklaim Tuchel telah mengidentisikasi Ruben Neves sebagai penandatanganan yang ideal untuk lini tengah mereka.

Hanya saja Wolves enggan kehilangan salah satu pemai bintang di pertengahan musim dan dilaporkan hanya akan mempertimbangkan tawaran setidaknya €45 juta (£38,2 juta).

Pemain berusia 24 tahun itu kontraknya di Molineux masih panjang hingga 2024, dia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, Liverpool dan Real Madrid musim ini.

Neves hampir bermain di semua pertandingan, dia hanya melewatkan satu pertandingan Liga Inggris bersama Wolves sejauh musim ini, mencetak satu gol dan memberikan satu assist. ( Tribunjogja.com )

 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved