Breaking News:

JUVENTUS Tertarik Boyong Pierre-Emerick Aubameyang? Prioritas di transfer Januari

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal telah jatuh ke dalam ketidakpastian karena peristiwa beberapa hari terakhir.

Twitter: Aubameyang
Pierre Emerick-Aubameyang (26/02/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM Italia- Juventus dilaporkan melihat situasi Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal secara cermat lantaran mereka mengincar pemain asal Gabon tersebut pada Januari 2022 mendatang.

Menurut Tuttosport, Juventus tertarik pada Pierre-Emerick Aubameyang karena sang striker mengalami masa sulit di Arsenal.

Massimiliano Allegri ingin mengontrak pencetak gol sebagai prioritas di jendela transfer Januari, dengan bintang Gabon itu masuk dalam daftar pendek mereka.

Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal telah jatuh ke dalam ketidakpastian karena peristiwa beberapa hari terakhir.

Mikel Arteta memutuskan untuk mencoret striker tersebut untuk pertandingan melawan Southampton karena pelanggaran disiplin, dan dia telah dikeluarkan untuk dua pertandingan berikutnya melawan West Ham United dan Leeds United.

Ada saran di media bahwa striker itu mungkin tidak tampil dengan tim utama sampai berakhirnya Piala Afrika bulan depan.

Aubameyang dicopot dari peran kapten klubnya Senin lalu, dan masa depannya telah menjadi bahan pembicaraan di antara para pakar.

Arsenal dan Aubameyang memperbarui hubungan pada awal musim lalu, dengan pemain depan Gabon itu menandatangani kontrak hingga musim panas 2023, menjadi penghasil tertinggi di klub dalam prosesnya.

INTER Milan Juara Musim Dingin Liga Italia Serie A, AC Milan, Napoli Peringkat Dua

Namun, Arteta sekarang mungkin terlihat untuk melepasnya, dan pengusiran baru-baru ini dari tim utama mungkin merupakan indikasi apa yang akan terjadi.

Ada bisikan kepindahan ke Barcelona, dengan Aubameyang dilaporkan terbuka untuk bergabung dengan  mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved