Breaking News:

Liga Inggris

Strategi Apa yang Digunakan Antonio Conte untuk Hentikan Mohamed Salah?

ottenham Hotspur menunjuk Antonio Conte, mereka berharap pelatih asal Italia itu bisa meniru kesuksesannya bersama Juventus, Chelsea, dan Inter Milan

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini ada pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool, Minggu (18/12/2021) pukul 23.30 WIB 

Tribunjogja.com Inggris -- Saat Tottenham Hotspur menunjuk Antonio Conte, mereka berharap pelatih asal Italia itu bisa meniru kesuksesannya bersama Juventus, Chelsea, dan Inter Milan.

Sejauh ini bagus. Era Conte di London utara dimulai dengan empat pertandingan tak terkalahkan, sebuah pencapaian yang telah dia capai dengan semua lima klub papan atas yang dia kelola.

Kekalahan liga pertamanya tidak pernah terjadi sampai setidaknya pertandingan kelimanya, dan pertandingan kelimanya bersama Spurs akan menjadi ujian bagi Antonio Conte.

Setelah hanya menghadapi tim-tim terbawah sejauh ini, Everton, Leeds United, Brentford dan Norwich City, Conte sekarang mempersiapkan timnya untuk menjamu Liverpool yang mengoleki enam kemenangan beruntun dan telah merebut 18 poin terakhir melawan Spurs.

Antonio Conte dengan cepat mulai menerapkan gaya taktis favoritnya.

Waktu Nuno Espírito Santo di klub berakhir dengan kekalahan 3-0 dari Manchester United dalam formasi 4-2-3-1, tetapi Conte telah pindah ke tiga di belakang.

Jam Tayang Liga Inggris dan Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool

Pergantian itu telah menghasilkan kesuksesan awal, dengan pelatih asal Italia itu mengambil 10 poin dari empat pertandingan pertamanya.

Itu lebih banyak dari yang berhasil Spurs lakukan dalam empat pertandingan dalam musim yang sama sejak November dan Desember tahun lalu.

Di lini belakang, Spurs mencatatkan tiga clean sheet dalam formasi baru mereka.

Pertanyaan besar sekarang adalah apakah taktik Conte akan menghasilkan peningkatan kinerja Spurs melawan sekelas Liverpool?

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved