Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Gelar 'Predator Showtime 36H' dengan Helios 500, Acer Siap Pecahkan Rekor MURI

Laptop Predator Helios 500 yang menggunakan prosesor terbaru Intel Core Seri H Generasi ke-11 dipastikan mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para gamers.

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Peluncuran event 'Predator Showtime 36H' yang digelar secara daring, Jumat (17/12/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai forefront gaming technology, di tengah tren streaming yang terus berkembang, Acer secara resmi meluncurkan Predator Helios 500, yang menyajikan laptop premium dengan performa secanggih desktop. 

Kualitas laptop gaming itu pun langsung diuji, lewat event 'Predator Showtime 36H', yang digulirkan 17-18 Desember 2021.

Acara ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Acer, untuk melakukan streaming secara langsung di channel YouTube Acer Indonesia sepanjang 36 jam tanpa henti. 

"Ya, ini sengaja kami hadirkan untuk membuktikan bahwa produk laptop Predator tak hanya dipersenjatai spesifikasi  terbaik, tetapi juga durabilitas yang bisa diandalkan," kata Fransisca Maya, Head Marketing of Acer Indonesia di sela peluncuran event secara daring, Jumat (17/12/2021). 

Baca juga: KEREN! Laptop Acer Aspire Vero Ini Terbuat dari Bahan Bekas, Panel Layarnya Bisa Didaur Ulang

Selain ajang pembuktian keunggulan performa, sistem pendingin, dan daya tahan dari laptop Predator Helios 500, agenda 'Predator Showtime 36H' juga bakal memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), untuk siaran langsung acara hiburan melalui YouTube terlama. 

"Acer menggandeng TaraArts, Bro Pasta, Inayma, Edelyn, serta sederet bintang gaming lainnya untuk memeriahkan  'Predator Showtime 36H', sekaligus menjadi saksi kekuatan laptop gaming Predator Helios 500," ujar Maya. 

Dijelaskannya, laptop Predator Helios 500, memiliki layar 17,3 inci dengan dibekali teknologi Mini LED, dan Quantum Dots yang dapat menampilkan gambar berkualitas warna tinggi dengan resolusi UHD.

Ditambah lagi, refresh rate 120Hz yang telah mendukung G-Sync, untuk memberi pengalaman gaming, dengan gambar lebih tajam. 

Baca juga: Perluas Portofolio Desktop Gaming, Acer Luncurkan Predator Orion 7000 yang Powerful

"Jadi, bisa dipastikan, ini lebih detail, dengan pergerakan super smooth, tanpa tearing, stuttering, dan akurasi input yang cepat. Lalu, Predator Helios 500 ini, juga dilengkapi dengan tombol mekanik MagTek Switch," katanya. 

Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana mengatakan, laptop Predator Helios 500 yang menggunakan prosesor terbaru Intel Core Seri H Generasi ke-11, dan sistem pendingin canggih, dipastikan mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para hardcore gamers. 

"Nah, Predator Helios 500 akan digunakan secara terus menerus hingga 36 jam melalui event kali ini, ya, untuk membuktikan performa yang stabil dengan suhu yang senantiasa sejuk saat digunakan," terangnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved