Breaking News:

Liga Inggris

Eksodus Pemain Depan Manchester United, Cavani, Martial dan Jesse Lingard

Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani dikabarkan sudah menerima tawaran kontrak untuk bergabung dengan Barcelona

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Oli SCARFF / AFP
triker Manchester United Edinson Cavani (kanan) saat pemanasan di Stadion Old Trafford 15 April 2021.) 

Tribunjogja.com Inggris - Striker Manchester United (MU) Edinson Cavani dikabarkan sudah menerima tawaran kontrak untuk bergabung dengan Barcelona pada Januari.

Masa depan pemain berusia 34 tahun itu telah menjadi bahan perdebatan yang berkembang dalam beberapa pekan terakhir, dengan laporan dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford.

Cedera dan persaingan membatasi Cavani hanya dua kali tampil di Premier League musim ini, sementara ia hanya memiliki enam bulan tersisa di kontraknya.

Barcelona mengidentifikasi pemain internasional Uruguay itu sebagai kemungkinan pengganti Sergio Aguero setelah pemain Argentina itu pensiun.

Laporan pada hari Jumat mengklaim raksasa Catalan telah mengajukan tawaran kontrak yang menguntungkan untuk Cavani.

Media Spanyol Marca melaporkan Cavani kini telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Barca masih perlu mencapai kesepakatan dengan Manchester United, meskipun Setan Merah dianggap terbuka dengan gagasan untuk memindahkan Cavani.

Striker veteran telah mencetak 18 gol dalam 47 penampilan untuk Manchester United secara total.

Kabar lain juga muncul dengan beberapa pemain depan Manchester United, Anthony Martial dan Jesse Lingard dikabarkan akan menjadi pemain Manchester United yang meninggalkan Old Trafford bulan depan.

Agen Martial baru-baru ini mengungkapkan kliennya ingin mencari padang rumput baru pada Bursa Transfer Januari, setelah kurangnya waktu bermain di klub pada musim 2021-22.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved