Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Pemain Liga Inggris, Manchester City dan Barca Deal Ferran Torres?

Barcelona dikabarkan hampir menyetujui biaya € 50 juta (£ 42,5 juta) dengan Manchester City untuk penandatanganan pemain depan Spanyol Ferran Torres.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
premierleague
Ferran Torres 

Tribunjogja.com Spanyol -- Barcelona dikabarkan hampir menyetujui biaya € 50 juta (£ 42,5 juta) dengan Manchester City untuk penandatanganan pemain depan Spanyol Ferran Torres.

Pemain berusia 21 tahun ini bsen dalam dua setengah bulan terakhir karena patah kaki.

Dia dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Catalan meskipun ada masalah keuangan yang sedang berlangsung.

Menurut jurnalis Spanyol Jose Alvarez Haya, kesepakatan untuk Torres untuk pindah dari Stadion Etihad ke Camp Nou adalah "90% selesai" dan transfernya semakin dekat untuk diselesaikan menjelang jendela Januari.

Laporan tersebut menambahkan pembicaraan masih berlangsung antara kedua belah pihak mengenai total biaya, meskipun dipahami bahwa raksasa Catalan siap untuk membayar €50m (£42,5m) dimuka dengan tambahan €5m (£4,25m) sebagai tambahan.

Jam Tayang Liga Inggris dan Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool

Diperkirakan Barcelona akan berusaha untuk melepas Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele di jendela musim dingin untuk membantu menyeimbangkan pembukuan mereka dan mematuhi peraturan financial fair play.

Torres, yang diduga telah memberi tahu Pep Guardiola tentang keinginannya untuk kembali ke Spanyol.

Untuk sementara dia membuat 43 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City mencetak 16 gol dan memberikan empat assist. ( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved