Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Bisnis Ritel Makin Bertumbuh, Tugu Insurance Optimalkan Platform Digital

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) menunjukkan pertumbuhan kinerja yang baik hingga kuartal ke 3 tahun 2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Bisnis Ritel Makin Bertumbuh, Tugu Insurance Optimalkan Platform Digital 

TRIBUNJOGJA.COM – Masih di tengah pandemi yang sedang terjadi, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) menunjukkan pertumbuhan kinerja yang baik hingga kuartal ke 3 tahun 2021.

Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna saat ditemui di Jakarta usai penyelenggaraan Public Expose pada 16 Desember 2021, menjelaskan bahwa di masa pemulihan ekonomi sepanjang tahun ini, perseroan tetap konsisten pada 3 fokus strategi, yakni (i) Optimalisasi bisnis korporasi & komersial dengan meningkatkan sinergi bisnis dengan PT Pertamina (Persero) sebagai induk perusahaan dan BUMN Group, (ii) Membangun dan mengembangkan bisnis ritel melalui produk khusus serta optimalisasi platform digital untuk memberikan user experience yang baik bagi pelanggan, dan (iii) Memperkuat bisnis reasuransi melalui perkuatan penetrasi cedants.

Kinerja perseroan (induk) menunjukan pertumbuhan yang signifikan dalam bisnis ritel.

Porsi premi bruto bisnis ritel di induk perseroan terus meningkat dari 7,7% di September 2020 menjadi 11,5% di September 2021.

Sementara total premi bruto naik 43

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved