Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU Hari Ini: Dua Pemain Ini Berusaha Hengkang di Bursa Transfer Pemain Januari

penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial dan Jesse Lingard dikabarkan akan menjadi salah satu pemain Manchester United

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Oli SCARFF / AFP
Anthony Martial 

Tribunjogja.com Inggris - Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial dan Jesse Lingard dikabarkan akan menjadi salah satu pemain Manchester United yang meninggalkan Old Trafford bulan depan.

Agen Martial baru-baru ini mengungkapkan kliennya ingin mencari padang rumput baru pada Bursa Transfer Januari, setelah kurangnya waktu bermain di klub pada musim 2021-22.

Lingard, sementara itu, gagal masuk ke dalam Man United XI musim ini setelah kembali ke klub menyusul masa peminjaman yang sukses di West Ham United pada paruh kedua musim 2020-21.

Menurut The Mirror, Martial dan Lingard akan memimpin eksodusManchester United, dengan pelatih kepala sementara Ralf Rangnick ingin memangkas skuad pada jendela transfer musim dingin.

Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (twitter.com/ManUtd)

INTER MILAN Temukan Keseimbangan Serang dan Bertahan, Menang Telak 0-5

Laporan tersebut mengklaim Dean Henderson juga berusaha untuk pergi dan pemain berusia 23 tahun itu masih di belakang David de Gea soal siapa penjaga gawang utama Manchester United.

Rangnick konon senang dengan kepergian Martial dan Lingard, tetapi enggan membiarkan Henderson pindah di pertengahan musim 2021-22.

Awalnya Manchester United akan bermain di Liga Ingris di kandang melawan Brighton & Hove Albion pada Sabtu, tetapi pertandingan telah ditunda setelah wabah virus corona di klub. ( Tribunjogja.com )

 

 

 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved