Breaking News:

Para Executive Chef Hotel-hotel Archipelago Beradu Masak di Ajang Archipelago Food Festival 

Archipelago Food Festival bertema “around the world” sukses dihelat di The Alana Malioboro Yogyakarta, Minggu 12 Desember 2021 lalu

ist
Para Executive Chef Hotel-hotel Archipelago Beradu Masak di Ajang Archipelago Food Festival  

 

TRIBUNJOGJA.COM - Archipelago Food Festival bertema “around the world” sukses dihelat di The Alana Malioboro Yogyakarta, Minggu 12 Desember 2021 lalu.

Sebelumnya, 2 event serupa telah diselenggarakan di ASTON Inn Gresik dan ASTON Inn Batu.

Sebanyak 11 orang Executive Chef dari hotel-hotel Archipelago di wilayah Jogja, Solo, dan Semarang beradu kebolehan menyajikan hidangan terbaik.

Mereka menyajikan berbagai sajian khas dari berbagai negara, seperti Thailand, Indonesia, Mexico, India, Korea, Jepang, Timur Tengah dan berbagai penjuru dunia lainnya, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

“Archipelago Food Festival merupakan kegiatan yang dilakukan secara roadshow di beberapa kota di Indonesia setiap bulannya selama 2021 hingga 2022. Sebagai inisiasi mendukung bangkitnya industri wisata khususnya perhotelan, juga turut memperkenalkan kuliner dengan bahan kualitas terbaik dan metode memasak yang profesional oleh para Executive Chef dari hotel-hotel Archipelago,” ujar Denny Frederick, Corporate Executive Chef Archipelago.

Para Executive Chef Hotel-hotel Archipelago Beradu Masak di Ajang Archipelago Food Festival 
Para Executive Chef Hotel-hotel Archipelago Beradu Masak di Ajang Archipelago Food Festival  (ist)

Gelaran Archipelago Food Festival selanjutnya, The Alana Hotel Solo yang dipercaya sebagai tuan rumah.

Di acara ini, para Executive Chef dari beberapa hotel di Joglosemar, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sulawesi juga akan diuji kepiawaiannya dalam mengolah bahan masakan dengan bertarung di ajang AFF pada Januari mendatang. 

“Kami akan menyelaraskan promosi kuliner tradisional dan internasional agar semuanya dapat berjalan beriringan. Sehingga Archipelago Food Festival akan menjadi destinasi pilihan bagi pecinta kuliner tanpa mengkotak-kotakkan selera masyarakat Para Chef kami terbukti mampu meracik hidangan yang sama nikmatnya dari kedua jenis masakan tersebut, jadi jangan sampai dilewatkan event menarik ini di semua kota,” tutup Denny Frederick.

Diharapkan dengan adanya Archipelago Food Festival ini, Archipelago sebagai sebuah merek menjadi semakin dikenal oleh masyarakat luas, serta dapat menjadi wadah mengeksplorasi talenta para juru masak terbaik yang ada di hotel-hotel Archipelago. (*/rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved