Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Komentar Mikel Arteta Setelah Arsenal Gantikan Posisi West Ham

Arsenal berhasil menang 2-0 atas West Ham United pada pertandingan Liga Inggris Kamis

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Ben STANSALL / AFP
Manajer Arsenal Mikel Arteta menangkap bola pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 16 Desember 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris -- Arsenal berhasil menang 2-0 atas West Ham United pada pertandingan Liga Inggris, Kamis (16/12/2021).

Gol Arsenal dicetak oleh Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe.

Sesuai pertandingan Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan memuji Gabriel Martinelli dan timnya.

“Senang melihat performa, kualitas (tim). Kami memiliki beberapa momen yang sangat bagus. Gol pertama yang hebat Gabriel. Dia selalu menjadi ancaman."

"Pertandingan besar bagi kami untuk jelas memiliki kapasitas untuk melampaui mereka (west Ham United) dan pindah ke urutan keempat,"kata Mikel Arteta dikutip Tribunjogja.com dari Premier League.

Gol babak kedua Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe membantu Arsenal menggantikan West Ham United di empat besar Klasemen Liga Inggris.

Arsenal mengendalikan jalannya pertandingan, dan peluang terbaik mereka jatuh ke tangan Kieran Tierney, namun upaya loopingnya ditepis oleh Lukasz Fabianski ke mistar gawang.

Martinelli membawa Arsenal unggul tiga menit memasuki babak kedua, memanfaatkan umpan terobosan dari Alexandre Lacazette dan melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang.

Keadaan menjadi lebih buruk bagi West Ham ketika Vladimir Coufal mendapatkan kartu kuning kedua karena menjatuhkan Lacazette di dalam kotak penalti.

Striker Arsenal melangkah untuk mengambil tendangan penalti yang dihasilkan, tetapi usahanya diselamatkan dengan baik oleh Fabianski.

Dengan tiga menit tersisa, pemain pengganti Smith Rowe menggandakan keunggulan The Gunners setelah dimainkan oleh Bukayo Saka.

Arsenal naik mengoleksi 29 poin, menempatkan mereka satu di atas West Ham yang berada di urutan kelima. ( Tribunjogja.com )

 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved