Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Bank Mandiri Gencarkan Penggunaan Livin’ dan Kopra untuk Transaksi Digital

Bank Mandiri berkomitmen untuk melanjutkan transformasi digital sebagai strategi utama dalam mendorong bisnis berkelanjutan. 

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha saat menggelar media gathering di Yogyakarta, Kamis (16/12/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank Mandiri berkomitmen untuk melanjutkan transformasi digital sebagai strategi utama dalam mendorong bisnis berkelanjutan. 

Hal ini ditandai lewat peluncuran Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning untuk menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman. 

Bank berkode emiten BMRI ini juga merilis Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri untuk memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah perusahaan melalui digitalisasi wholesale banking. 

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha menjelaskan, lewat optimalisasi layanan digital tersebut, Bank Mandiri mendorong transaksi nasabah ke kanal digital. 

Baca juga: Bank Mandiri Serahkan Bantuan Generator Oksigen ke RSA UGM

Dia mengungkap, untuk nasabah ritel, sudah 98,6 persen total transaksi perbankan Bank Mandiri telah beralih ke digital.

"Bank Mandiri secara aktif telah melakukan transformasi mandiri digital agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi nasabah baik ritel maupun wholesale," ujar Rudi dalam media gathering di Yogyakarta, Kamis (16/12/2021).

Melalui Livin' by Mandiri berlogo kuning, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain. 

Di antaranya, pengajuan Kredit Serbaguna Mikro, Kartu Kredit dan promo secara personalized yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya.

Ditambahkannya, fitur terbaru Super Apps Livin' by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved