Breaking News:

Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta Siapkan Sejumlah Program Sambut Masa Libur Nataru

Program Santa Dinner Package ini diperuntukan bagi tamu yang menginap dengan periode booking mulai 15 november hingga 23 Desember 2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Nueve Hotel Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejumlah program menarik disiapkan Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta untuk menyambut masa libur Natar dan Tahun Baru (Nataru).

Hal itu dilakukan guna memfasilitasi sekaligus menyambut para calon tamu dan wisatawan yang hendak menghabiskan masa libur Nataru di Yogyakarta.

Satu di antaranya adalah Santa Dinner Package, program ini diperuntukan bagi tamu yang menginap dengan periode booking mulai 15 november hingga 23 Desember 2021.

Melalui program ini, tamu akan mendapatkan fasilitas kamar termasuk sarapan dan makan malam di Resto Joglo Nueve.

Program ini dapat dinikmati pada periode stay 24 Desember 2021 untuk merayakan Natal bersama keluarga terkasih.

“Sebagai salah satu hotel yang berada di Yogyakarta, Nueve Malioboro Hotel memiliki standar pelayanan yang mengacu pada budaya ramah tamah kota Yogyakarta yang terkenal dengan tata krama serta kehangatan yang dapat anda rasakan di Nueve Malioboro Hotel, sehingga membuat anda akan selalu teringgat dan rindu untuk datang kembali ke kota Yogyakarta,” papar pemilik Nueve Malioboro Hotel Jogja, Sunny Mahadev.

Sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta juga telah lulus CHSE ( Cleanliness, Health, Safety, dan Environment), sebagai standard kesehatan dan keamanan dalam melayani tamu yang datang menginap.

CHSE merupakan program penerapan protokol kesehatan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang ditujukan bagi industri pariwisata guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Program ini berbasis pada cleanliness (kebersihan), health (kesehatan), safety (keamanan) dan environment sustainabilitty (kelestarian lingkungan).

Demi menjaga tren positif, Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta tidak mengadakan acara khusus untuk menyambut tahun baru.

“Semoga, di tahun depan Covid- 19 sudah lebih mereda, sehingga kami dapat menjamu wisatawan yang datang ke Yogyakarta dan menginap di hotel kami dengan lebih maksimal,” tutup Sunny. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved