Breaking News:

BRI Life Resmikan Layanan Terpadu Contact Center di Yogyakarta

PT. Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta

ist
Dari kiri ke kanan: Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi; Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila; CEO Regional BRI Yogyakarta Wahyu Hidayat dan Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth 

 

TRIBUNJOGJA.COM - PT. Asuransi BRI Life meresmikan Layanan Terpadu (Sentralisasi) Contact Center BRI Life di Kantor Layanan CCC (Customer Care Center) Yogyakarta. 

Peresmian Layanan Terpadu Contact Center ini sebagai wujud komitmen BRI Life dalam menyediakan pelayanan  maksimal kepada masyarakat  khususnya  nasabah.

Peresmian dilaksanakan, Rabu (15/12/2021), oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, didampingi sejumlah pimpinan BRI Life Pusat dan Regional.

Dalam sambutannya Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan, Layanan Terpadu Contact Center BRI Life ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah atas tersedianya nomor akses BRI Life di beberapa platform, yang dapat melayani atau merespon dengan cepat.

Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis jasa asuransi sebagai efek positif tumbuh kembangnya teknologi informasi saat ini.

“Contact Center BRI Life ini, juga merupakan inisiatif strategis pembenahan tim sales dengan cara melakukan 3 inisiatif. Yaitu standarisasi kompetensi tenaga pemasar, standarisasi tools dan standarisasi proses, sehingga dapat melayani nasabah secara optimal," kata Iwan dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Peresmian Centralized contact centre inipun, sejalan dengan transformasi digital yang terus dioptimalkan di BRI Life khususnya dalam hal penguatan sistim dan teknologi.

Iwan Memaparkan, terkait mitigasi resiko, BRI Life menyiapkan dua nomor sebagai contact center dan Whatsapp Corporate.

Diharapkan melalui kedua nomor layanan tersebut akan meningkatkan layanan komunikasi dengan nasabah, serta memperkecil resiko kesalahpahaman atas produk asuransi yang ditawarkan.

“Momen peresmian ini merupakan salah satu wujud komitmen Asuransi BRI Life untuk dapat senantiasa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, tentunya dengan memberikan solusi pengelolaan komunikasi yang lebih cepat dan mudah,” ujar Iwan.

Melalui  Layanan Terpadu Contact Center ini, BRI Life ingin memberikan pelayanan optimal yang dibutuhkan nasabah dan masyarakat.

Khususnya sebagai media informasi, interaksi dan komunikasi serta  literasi, yang pada muaranya diharapkan dapat lebih meningkatkan engagement antara nasabah dengan BRI Life.

Layanan Terpadu Contact Center ini juga dapat digunakan masyarakat untuk memperoleh informasi produk layanan secara mudah dan cepat, sekaligus untuk melakukan pengaduan maupun komplain kepada BRI Life. (*/rls)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved