Feng Shui

3 Jurus Feng Shui Agar Terhindar dari Jeratan Utang

Bicara buang sial dalam hal keuangan, tips Feng Shui berikut ini bisa dicoba dan dijajal agar rezeki mengalir deras dan menghindarkan diri dari jerata

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
pixabay
Ilustrasi 

Tribunjogja.com - Ilmu Feng Shui bagi yang percaya jika diterapkan bisa membawa keberuntungan dan menyingkirkan kesialan dalam berbagai ini kehidupan.

Bicara buang sial dalam hal keuangan, tips Feng Shui berikut ini bisa dicoba dan dijajal agar rezeki mengalir deras dan menghindarkan diri dari jeratan hutang.

Masyarakat Tionghoa kuno selama ini dapat mengatur energi untuk menghindari hal-hal negatif, termasuk saat seseoran terjerat hutang.

Ilustrasi
Ilustrasi (pixabay)


Apalagi dalam kehidupan yang sekarang ini, beberapa orang menjadikan utang adalah kebiasaan yang dilakukan saat ia tak memiliki uang. Mengandalkan orang lain yang memiliki uang, kemudia kita pinjam.

Tapi bagaimana bila kita tidak mampu membayar utabg tersebut bila bunga yang didapat terlalu tinggi?

Mungkin bagi beberapa orang akan menggali lubang untuk menutup lubang yang lain. Ya, ia akan berhutang lagi untuk menutupi utang yang lain.

Bila dalam Feng Shui, ada tips yang bisa dipercaya dapat membebaskan orang dari jeratan hutang. Untuk selengkapnya, simak ulasan berikut:

1. Ukuran Pintu Utama

Dalam Feng Shui mengatur ukuran pintu utama dalam rumah sangatlah penting. Bukan hanya posisi dan warna saja, ukuran pintu yang lebih besar dan lebar dibanding pintu belakang rumah atau pintu ruang yang lain.

Hal tersebut dipercaya akan mengundang energi baik atau Qi masuk dalam rumah.

Kemudian, pintu rumah bagian belakang dibuat lebih kecil agar energi Qi tidak mudah keluar dari rumah yang kita huni.

Idealnya, pintu depan memiliki ukuran lebar sekitar 123 hingga 134 sentimeter. Kemudian untuk tigginya sendiri dari 252 hingga 262 sentimeter.

Baca juga: 5 Tips Menata Furnitur yang Ideal di Rumah Menurut Feng Shui

2. Jangan Ada Kebocoran Pipa Air

Salah satu elemen yang membawa keberuntungan dalam Feng Shui adalah air. Jadi, untuk melepaskan kesialan termasuk dalam terjebak dalam hutang, sebisa mungkin segera cek rumah, apakah ada pipa air yang bocor.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved