Breaking News:

Pelaku Curanmor di Klaten Lapor Polisi dan Minta Maaf ke Korban, Kasus Berujung Damai

Pelaku curanmor di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah memilih untuk mengembalikan motor hasil curiannya.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUN JOGJA / ALMURFI SYOFYAN
Kapolsek Klaten Kota, AKP Noach Hendrik, saat mendampingi perwakilan korban (kiri) dan pelaku (kanan) bersalaman seusai konferensi pers di Mapolres Klaten, Selasa (14/12/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Seorang pelaku pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) jenis sepeda motor di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah memilih untuk mengembalikan motor hasil curiannya.

Pelaku yang diketahui berinisial NEP (24) warga Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten itu lalu menyerahkan motor curiannya ke pada pihak Kepolisian Resor (Polres) Klaten, Minggu (12/12/2021).

Kapolsek Klaten Kota, AKP Noach Hendrik, mengatakan adapun sepeda motor jenis matik yang dicuri oleh NEP merupakan milik dari seorang korban berinisial N (56) warga Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten.

Motor itu, dicuri oleh NEP pada Sabtu (11/12/2021) pagi sekitar pukul 06.15 WIB.

Saat itu, korban baru pulang belanja dari pasar dan menaruh motornya di pinggir jalan di depan rumahnya.

"Setelah menaruh motor, korban masuk ke dalam rumah dan lupa mengunci stang dan mencabut kunci motornya," ujar Kapolsek saat konferensi di Mapolres Klaten, Selasa (14/12/2021).

Korban yang diketahui berinisial N (56) bergegas masuk ke dalam rumah lantaran mendegar suara cucunya yang masih kecil menangis sehingga lupa mencabut kunci motor miliknya.

"Saat masuk ke luar rumah sambil mengendong cucunya, barulah korban menyadari motornya sudah tidak ada lagi dan melapor ke pihak berwajib," ucapnya.

Ternyata, lanjutnya, motor milik N digondol oleh NEP yang saat itu sedang berjalan kaki di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku ini mencuri motor pada Sabtu 11 Desember kemarin. Ia tergiur karena kunci motor tergantung, lalu motor itu di bawa keliling Klaten," jelas Kapolsek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved