Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Jefri Wibowo Suliarno Dapat Kesempatan Kedua Gabung di PSIM Yogyakarta

Baginya, menjadi bagian PSIM Yogyakarta merupakan sebuah kehormatan, dan ia bertekad siap membantu membawa PSIM naik kasta ke Liga 1.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kesempatan tak pernah datang dua kali, sebuah pepatah yang kerap didengar oleh siapapun.

Ungkapan yang memberikan dorongan bagi seseorang agar tak menyia nyiakan suatu momentum.

Namun hal itu tak berlaku bagi Jefri WIbowo Suliarno yang baru saja bergabung dengan klub sepak bola asal DIY, PSIM Yogyakarta pada bursa transfer Liga 2 bulan Desember 2021 ini jelang babak 8 besar.

Pemain kelahiran Ujung Pandang ini direkrut berbarengan dengan Nurhidayat Haji Haris dari PSG Pati, dan Iqmal Nur Samsu dari Persijap Jepara.

Ia bercerita kepada Tribunjogja.com, Selasa (14/12/2021) kalau bergabung tim berjuluk Laskar Mataram itu merupakan kesempatan keduanya setelah pada awal musim Liga 2 2021 lalu sempat gagal karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya, KS Tiga Naga.

"Iya memang sebelum Liga 2 dimulai saya sempat dihubungi beberapa tim dan salah satunya itu PSIM. Tetapi dari KS Tiga Naga masih belum melepas saya. Dan sekarang mungkin ini memang rezeki saya, kadang kesempatan itu tidak datang dua kali, namun yang terjadi ini sekarang kesempatan itu datang untuk kedua kalinya buat saya," katanya.

Seperti diketahui, saat ini KS Tiga Naga baru saja terdegradasi ke Liga 3 musim depan setelah kalah selisih poin dari Babel United dan Semen Padang di pertarungan Grup A.

Dalam pertandingannya, Jefri Wibowo sempat membukukan empat penampilan tak tergantikan bersama KS Tiga Naga dengan membubuhkan total sembilan penyelamatan, dan total kebobolan 5 gol.

Di sisi lain ia tak menyangka manajemen PSIM kembali menghubunginya untuk ambil bagian memperkuat tim di Liga 2 2021 ini.

"Alhamdulillah senang bisa bergabung dengan PSIM, sebenarnya tidak menyangka karena saya sama sekali tidak punya pikiran akan dihubungi manajemen PSIM setelah selesai di Tiga Naga. Ya mungkin memang rezeki saya di sini, alhamdulillah," ungkap Jefri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved