Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Dirut PT PSS Benarkan Bakal Ada Eksodus Pemain PSS Sleman pada Bursa Transfer Kedua BRI Liga 1 2021

Andy juga menyebut, pihak manajemen PSS Sleman sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain asing baru.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Manajemen PSS Sleman melakukan tanya jawab dengan suporter di kawasan Jalan Magelang, Senin (13/12/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra, tak menampik bakal adanya eksodus pemain PSS Sleman pada bursa transfer kedua BRI Liga 1 2021, mulai besok Rabu (15/12/2021).

Kendati begitu, Andy menanggapi santai soal eksodus pemain PSS Sleman tersebut.

Pasalnya, menurut Andy para pemain memiliki pilihan sendiri dan PSS Sleman juga akan memilih pemainnya yang memang memiliki hati untuk bermain di tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman itu.

"Benar ada eksodus, tapi tidak apa-apa, kita ingin pemain yang main di PSS adalah pemain yang punya hati di PSS, kalau dia tidak punya hati di PSS buat apa? Jadi kita dalam waktu dekat bakal rekrut pemain cukup banyak, 6 itu belum selesai," ujarnya saat ditemui di kawasan jalan Magelang, Senin (13/12/2021) malam.

Selanjutnya Andy juga menyebut, pihak manajemen PSS Sleman sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain asing baru.

Upaya ini disebut Andy tak lepas dari manajemen untuk memperbaiki performa tim pada putaran kedua BRI Liga 1 2021 nanti.

"Termasuk pemain asing, kita masih nego. Tentu pemain asing yang sekarang juga kita akan evaluasi, nanti kita pertimbangkan soal itu," ujarnya.

Sementara itu dari sumber Tribun Jogja yang lain, beberapa pemain seperti Fitra Ridwan, Adi Satriyo, Miswar Saputra, dan Kim Jeffrey Kurniawan masuk ke dalam daftar yang bakal hengkang dari klub berjuluk Super Elang Jawa itu.

Kemudian satu nama yang santer dirumorkan bakal pindah ke Madura United, Fandry Imbiri nampaknya kemungkinan besar memilih untuk bertahan di PSS Sleman.

Kendati menurut kabar, pemain asal Papua itu sudah beberapa kali ditawari untuk hengkang dari PSS Sleman dan bermain untuk tim yang bermarkas di kawasan timur. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved