Breaking News:

Kids Performance Meriahkan Gelaran Gebyar Cuci Gudang Qhomemart 

Kids Performance, Demo Product, dan Workshop, menjadi kegiatan yang dapat diikuti oleh customer setia dari Qhomemart.

Ist
Kids Performance Meriahkan Gelaran Gebyar Cuci Gudang Qhomemart  

TRIBUNJOGJA.COM - Di akhir 2021 ini Qhomemart mengadakan Gebyar Cuci Gudang #Bazaar Expo Terbesar, yang menawarkan aneka diskon dan promo.

Tidak hanya memberikan promo spesial, Qhomemart juga mengadakan kegiatan di setiap akhir minggu .

Kids Performance, Demo Product, dan Workshop, menjadi kegiatan yang dapat diikuti oleh customer setia dari Qhomemart.

Demo product dan workshop yang berkolaborasi dengan berbagai brand yang ada di Qhomemart ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai fungsi dan keunggulan dari produk-produk yang ditawarkan.

"Kegiatan ini juga disertai dengan praktik penggunaan produk secara langsung yang dipandu sales consultant maupun para ahli, kata Wahyu Herjuno Bawono, Public Relation Qhomemart dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.

Di setiap kegiatan selalu dimeriahkan dengan Give Away yang dibagikan oleh Qhomemart kepada customer setianya.

Menurut Herjuno, Kids performance yang diadakan oleh Qhomemart ini berkolaborasi dengan berbagai sanggar dan tempat kursus baik menyanyi dan menari.

Penampilan dari anak-anak ini diadakan di area QEC (Qhome Exibition Center) yang berlokasi di Jalan Raya Janti, Ring Road timur no 96, Yogyakarta.

Menambah kemeriahan dari Gebyar CuCi Gudang, penampilan bakat dari anak anak ini juga menjadi salah satu ajang unjuk kebolehan dan pelatihan mental.

"Tidak hanya sanggar dan tempat kursus, kids performance ini juga mengajak Panti Asuhan Griya Kasih Victory untuk berkolaborasi menampilkan paduan suara yang apik dari anak-anak panti," ujarnya.

Penampilan Griya Kasih Victory ini juga dijadikan momentum bagi Qhomemart untuk berbagi kepada sesama.

Penampilan dari Griya Kasih Victory, dibarengi penyerahan bantuan berupa uang tunai dari pihak management Qhomemart diterima oleh pengurus Panti Asuhan Griya Kasih Victory.

Kegiatan tersebut tentunya menambah kemeriahan dari Gebyar Cuci Gudang #Bazaar Expo Terbesar yang diadakan Qhomemart mulai dari 12 November - 19 Desember 2021. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved